Bonus New Member
Adrien Rabiot pada laga Juventus vs Lazio, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.

Setelah Lazio, Juventus Siap Ambil Kemenangan Lewat Porto

Wargoal.com – Juventus mengalahkan Lazio pada laga lanjutan Serie A. Usai melumpuhkan Biancoceleste, skuat didikan Andrea Pirlo akan beralih fokus pada Liga Champions yang nantinya Si Nyonta Tua akan berhadapan melawan Porto.

Lazio bertandang ke markas besar Juventus di stadion Alllianz pada laga pekan ke-26 Serie A, Minggu (7/5/2021) dini hari WIB. Sang tuan rumah berhasil membungkan tamunya lewat skor 3-1.

Sebelum kalah, Lazio sempat unggul di menit ke-14. Namun ternyata, Bianconeri tak mau kalah, hal itu dibuktikan lewat tendangan gol dari Adrien Rabiot di menit ke-39 dan Alvaro Morata pada menit ke-57 dan 60.

Euforia kemenangan Juventus atas Lazio tak berlangsung lama. Pasalnya, Si Nyonya Tua tidak punya banyak waktu, mereka akan berhadapan dengan Porto pada tengah nantu. Laga melawawan Porto merupakan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Jelang pertandingan tersebut, Juventus sedang dalam situasi yang kurang baik. Karena pada leg pertama, skuat didikan Andrea Pirlo harus dihajar oleh sang tuan rumah lewat skor 1-2.

Memulihkan Diri

Pirlo tidak memungkiri kalau laga melawan Lazio sangat menguras energi pada pemain dan dirinya sendiri. Ia menyebut bahwa untuk saat ini ia ingin timnya fokus memulihkan diri usai pertandingan melawan Lazio.

“Saya merasa lebih lelah daripada para pemain, jadi saya perlu istirahat juga,” kata Pirlo kepada DAZN.

Lawan Porto
Bianconeri hanya butuh kemenangan 1-0 di kandang atas Porto untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Pirlo menegaskan kalau timnya tidak boleh melakukan kesalahan lagi saat berhadapan dengan Porto.

“Kami perlu menemukan pendekatan yang tepat untuk pertandingan ini, karena Liga Champions adalah target yang penting, kami tidak boleh melakukan kesalahan pada hari Selasa,” lanjutnya.

Sumber

Promo Mingguan