Bonus New Member
Edson Arantes do Nascimento (Pele).

Sering Selingkuh, Pele Sampai Lupa Jumlah Anaknya

Wargoal.com – Kisah kontroversial kali ini sedang merundung sang legenda sepak bola Brasil, Pele. Fakta mengenai asmara sang legenda itu terungkap, Pele dikabarkan kesulitan untuk menghitung jumlah anak kandungnya, setelah sebelumnya mengaku hobi berselingkuh.

Mempunyai bakat serta popularitas yang mendunia, membuat Pele terbujuk rayu dengan pesona wanita. Sejak masih muda, legenda sepak bola itu mengaku sering berselingkuh meskipun telah memiliki pasangan.

Untuk pernikahannya, Pele mengaku telah menikah tiga kali. Tak terlalu banyak, namun Pele merasa kesulitan untuk menghitung jumlah anak kandung yang dimilikinya.

Dari Indospor.com, “Sejujurnya, saya pernah berselingkuh beberapa kali. Beberapa di antaranya menghasilkan anak. Tetapi saya baru mengetahuinya belakangan ini,” ujar Pele dilansir dari The Sun.

Sejauh ini ada lima orang yang diketahui sebagai anak kandung Pele. Mereka adalah Kelly (54), Edinho (50), Jennifer (42), dan si kembar Jishua dan Celeste (24).

Kelima orang itu berasal dari dua pernikahan Pele yakni dengan Rosemeri dos Reis Cholbi dan Assiria Lemos Seixas.

Meski demikian, pernah ada seorang perempuan bernama Sandra Machado yang mengaku sebagai anak kandung Pele. Namun, pria yang berusia 80 tahun itu enggan untuk mengakuinya.

Hubungan Gelap Pele

Pasalnya Sandra Machado adalah anak hasil hubungan gelap Pele dengan asisten rumah tangganya yang bernama Anisia Machado.

Sandra akhirnya mengembuskan nafas terakhir pada 2006 setelah berjuang melawan kanker. Pada tahun 1968, Pele juga diketahui berselingkuh dengan seorang jurnalis bernama Lenita Kurtz.

Dari hubungan itu, Pele dikarunai seorang putri bernama Flavia. Menariknya setiap kali menjalin hubungan dengan wanita, legenda sepak bola Brasil itu selalu mengaku jika dia bukanlah tipe pria yang bisa setia.

Sumber

Promo Mingguan