Bonus New Member
JKT48 Gen 10th.

Senja Yang Kesepian: Film Pendek yang Dibintangi Member JKT48

Pusat Penguatan Karakter Kemendikbudristek (Puspeka) gandeng member JKT48 dalam pembuatan film pendek berjudul Profil Pelajar Pancasila: Senja Yang Kesepian

Wargoal.com – Sukses dengan beberapa karya musik-musiknya, idol grup Indonesia JKT48 kini digandeng Pusat Penguatan Karakter Kemendikbudristek (Puspeka) dalam pembuatan film pendek berjudul Profil Pelajar Pancasila: Senja Yang Kesepian.

Film pendek yang menampilkan beberapa member JKT48 itu rencanannya akan dirilis pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 17.00 WIB.

Kolaborasi antara Puspekas dan JKT48 menarik respon yang positif dari masyarakat. Film ini diharapakan dapat menarik minat masyarakat.

Teaser untuk film Profil Pelajar Pancasila: Senja Yang Kesepian bahkan telah disampaikan melalui akun resmi Twitter JKT48 (twitter.com/officialJKT48).

Menggandeng member JKT48 merupakan hal yang tepat untuk dilakukan oleh Puspeka, pasalnya JKT48 merupakan idol grup yang mempunyai banyak penggemar anak muda.

Dapat dipastikan bahwa nantinya film pendek tersebut akan ramai menarik perhatian masyarakat. Terlihat dari komentar-komentar yang dilontarkan oleh para penggemarnya di akun Twitter resmi JKT48.

JKT48 merupakan idol grup asal Jakarta. JKT48 pertama kali terbentuk pada 11 September 2011 pada sebuah acara AKB48 di Chiba, Jepang. Idol grup ini berada atas naungan sang produser, Yasushi Akimoto.

Grup idol JKT48 merupakan idol sister dari AKB48 dan merupakan grup pertama di luar Jepang.

Mulai dari 2011, hingga kini JKT48 telah memasuki gen 10 dengan 32 orang anggota secara individu.

Twitter

Promo Komisi