Bonus New Member
Sempat Cedera, Ini Kabar Terbaru Fabinho
Fábio Henrique Tavares.

Sempat Cedera, Ini Kabar Terbaru Fabinho

Wargoal.com – Sang gelandang Liverpool, Fábio Henrique Tavares atau yang biasa dikenal dengan nama Fabinho mengalami cedera, ia mengungkapkan permasalahan otot di kaki yang sedang dialaminya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara detail kapan sang gelandang akan pulih dan dapat memperkuat skuat The Reds. Liverpool mendapat cobaan yang bertubi. Para pemainnya satu per satu mengalami cedera, khususnya pada lini belakang.

Masalah terbarunya, gelandang andalan Liverpool yang biasanya berada di bek tengah, Fabinho, secara mendadak ikut cedera. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera otot dalam sesi latihan usai berduel melawan Manchester United pada ajang FA Cup.

Akibatnya, ia harus absen di tiga laga Liverpool pada saat melawan Tottenham, West Ham, dan Brighton. Sang pelatih, Jurgen Klopp terpaksa harus memainkan Nat Phillis di lini belakang.

Fabinho Belum Tahu Kapan Bisa Bermain Lagi

Fabinho akhirnya angkat bicara soal cederanya tersebut. Pemain asal Brasil itu mengaku ia sudah merasa lebih baik sekarang ini.

Sayangnya ia memberikan kabar kurang bagus bagi Liverpool. Ia mengaku belum bisa memastikan kapan akan bisa bermain lagi.

“Saya mengalami sedikit ketidaknyamanan dalam latihan jadi kami memutuskan bahwa saya tidak boleh bermain melawan Tottenham atau West Ham,” ujarnya pada official matchday programme Liverpool.

“Saya mulai menjalani pemulihan saya dengan segera dan saya merasa jauh lebih baik daripada saya pada awal pekan lalu dan mudah-mudahan saya akan memiliki kesempatan untuk kembali untuk pertandingan yang kami hadapi ini,” serunya.

“Kami tidak yakin berapa lama saya akan absen tapi saya bekerja keras untuk kembali bermain secepat mungkin,” tegas Fabinho.

Rahasia Performa Apik Fabinho

Seperti yang diketahu, Fabinho mampu tampil apik di pos bek tengah. Ia mampu menggantikan Virgil van Dijk dkk dengan cukup baik.

Fabinho kemudian angkat bicara soal rahasia performa apiknya di lini belakang. Ia mengatakan hal tersebut tak lepas dari campur tangan bos Liverpool, Jurgen Klopp.

“Di musim pertama saya, saya sudah bermain sebagai bek tengah dan musim lalu, saya tidak ingat persis kapan, tapi saya juga memainkan beberapa pertandingan di sana,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Manajer telah mempersiapkan saya untuk bermain di posisi ini, jadi tidak mengherankan ketika saya harus bermain di sana karena cedera dan saya senang karena sejauh ini sudah berjalan dengan baik,” sambungnya.

Fabinho telah bermain sebanyak 106 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan tujuh assist dan tiga gol sejauh ini.

 

Sumber

Promo Mingguan