a32

SAMSUNG A32 Enterprise Edition

WARGOAL TEKNO – Samsung seri ini memang merupakan seri lama akan tetapi Samsung ‘merilis ulang’ Galaxy A32, dalam bentuk Enterprise Edition yang dilengkapi dengan sistem keamanan Knox Suite. Padahal, Samsung punya Galaxy A series lain yang lebih baik sebut saja A52 dan A72. Namun pada akhirnya Samsung malah memilih Galaxy A32 yang spesifikasinya paling rendah dan harganya paling murah diantara seri lainnya.

Seri Galaxy A32 Enterprise Edition ini ditujukan untuk pengguna korporat, yaitu Smartphone yang disediakan oleh perusahaan untuk dipakai oleh karyawannya, oleh karena itu keamanan Knox Suite ini membuat perusahaan bisa memastikan keamanan dari data data penting yang dimilikinya. Walaupun demikian Samsung memastikan bahwa Smartphone ini mampu mendukung aktifitas dan kegiatan dari setiap pekerjaan penggunanya.

a325g

Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Lukman Basuki, IT & Mobile B2B Business Senior Manager SEIN, dalam jumpa pers virtual. “Fitur yang ada di Galaxy A32 jika dilihat sudah mumpuni untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, seperti baterai yang tahan lama,” ujarnya. Lebih lanjut Lukman pun membeberkan perusahaan apa yang menurutnya cocok menggunakan Galaxy A32 Enterprise Edition ini.

Yaitu perusahaan yang perlu menjaga keamanan data perusahaannya, seperti perusahaan di sektor finansial, industri, dan pemerintahan. Samsung juga akan melakukan pembaruan sistem operasi untuk HP Enterprise Edition ini selama empat tahun kedepan. Khusus untuk tiga tahun pertama, update sofware-nya dijanjikan akan ada setiap bulan, sementara satu tahun terakhirnya akan mendapat update setiap tiga bulan.

Keunggulan Enterprise Edition ini juga adalah layanan service eksklusif di service center Samsung, di mana penggunanya akan mendapat jalur prioritas. “Bisa dibawa ke service center Samsung dan akan mendapat priority lane. Ini membuat konsumen bisa langsung kembali bekerja dan tak terganggu,” tambah Lukman. Dan Galaxy A32 Enterprise Edition tidak dijual untuk umum tetapi hanya untuk perusahaan dengan harga sekitar Rp 3,7 juta