Michael Groff dan Adam Groff (Sex Education) (Bustle)

Saking Miripnya, 5 Karakter Orang Tua dan Anak di Serial Ini Dikira Sedarah!

Tim produksi tak segan mencari dua aktor yang memiliki kemiripan. Berikut 5 karakter orang tua dan anak yang dikira sedarah!

Wargoal.com – Demi menunjang chesmitry pada film dan serial, tim produksi tak segan-segan untuk mencari sosok peran yang memiliki wajah berkarakter.

Tak hanya itu, bahkan untuk peran orang tua dan anak, mereka biasanya mencari dua aktor yang memiliki kemiripan pada wajah.

Hal itu dilakukan demi terjalinnya cerita yang natural sehingga para penonton merasa lebih nyata. Usaha tim produksi dalam mencari peran yang memiliki kemiripan wajah tampaknya patut diapresiasi.

Banyak penonton yang terkadang harus kecele akibat kemiripan dari kedua aktor tersebut.

Kira-kira, apakah kedua aktor tersebut adalah orang asing atau memang sedarah?

Dari KINCIR, berikut 5 karakter orang tua dan anak di serial yang dikira sedarah!

Xiomara dan Jane (Jane The Virgin)

Xiomara dan Jane (Jane The Virgin) (KINCIR)

Terlahir dalam keluarga yang religius, membuat Jane berkomitmen tidak akan melakukan hubungan suami istri sebelum menikah.

Namun pada suatu ketika, tanpa melakukan hubungan badan, Jane dinyatakan hamil! Jane memiliki ibu bernama Xiomara Villanueva.

Uniknya, rupa Jane yang diperankan oleh Gina Rodriguez dan rupa Xiomara yang diperankan oleh Andrea Navedo memiliki kemiripan.

Dari mulai warna kulit, model rambut, dan garis wajah. Banyak yang mengira keduanya punya ikatan keluarga, padahal tidak.

Gina Rodriguez dan Andrea Navedo terpaut jarak enam tahun tahun dan tak terikat saudara. Sekilas, keduanya seperti orang tua dan anak sungguhan.

Phoebe Abbott Sr. dan Phoebe Buffay (Friends)

Phoebe Abbott Sr. dan Phoebe Buffay (Friends) (KINCIR)

Friends adalah salah satu serial paling laris dan legendaris. Sejak pertama kali rilis pada 1994, Friends punya tempat tersendiri di hati penggemar, apalagi dengan enam karakter utama yang punya keunikan masing-masing.

Salah satunya adalah Phoebe yang diperankan oleh Lisa Kudrow. Menariknya, karakter ibu Phoebe yang dimainkan oleh Teri Garr ini mirip dengan Kudrow.

Sekilas, dua aktris berbeda usia ini persis seperti orang tua dan anak kandung. Terlebih jika kita melihat senyuman Lisa Kudrow dan Teri Garr yang identik.

Shelby Corcoran dan Rachel Berry (Glee)

Shelby Corcoran dan Rachel Berry (Glee) (KINCIR)

Kalau yang satu ini tak diragukan lagi, banyak yang mengira mereka memang memiliki ikatan saudara di dunia nyata.

Sesungguhnya, ikatan keluarga antara Lea Michele (Pemeran Rachel) dan Idina Menzel (pemeran Shelby) hanya ada dalam serial Glee. Keduanya bukan ibu dan anak sungguhan meski wajah mereka terlihat begitu mirip.

Idina Menzel memiliki wajah Lea Michele versi lebih tua. Dengan mata senyuman dan garis wajah yang nyaris serupa. Ditambah, chemistry keduanya dalam serial ini yang terasa begitu dekat.

Penonton dibuat yakin jika Lea Michele dan Idina Menzel yang mainkan karakter Rachel Berry dan Shelby Corcoran adalah ibu dan anak kandung.

Bjorn Lothbrok dan Ragnar Lothbrok (Vikings)

Bjorn Lothbrok dan Ragnar Lothbrok (Vikings)

Vikings adalah salah satu serial populer di Netflix. Kisah kolosal tentang seorang pria dari suku Viking yang berhasil menguasai Scandinavia dengan segala intrik dan pertumpahan darah.

Karakter utama dalam serial ini adalah Ragnar yang dibintangi oleh Travis Fimmel. Nah, Ragnar punya ayah bernama Bjorn yang dibintangi oleh Alexander Ludwig.

Sepintas dalam serial ini kedua aktor tersebut memiliki wajah yang serupa. Layaknya anak dan orang tua dalam dunia yang nyata. Padahal jika riasannya dilepas, keduanya tak begitu terlihat mirip.

Michael Groff dan Adam Groff (Sex Education)

Michael Groff dan Adam Groff (Sex Education) (Bustle)

Di serial Sex Education, kita mengenal karakter anak dan ayah yang sering tidak akur. Mereka adalah Adam Groff dan ayahnya bernama Michael Groff. Sang ayah adalah mantan kepala sekolah Moordale, tempat Adam bersekolah.

Keduanya memang kerap berseteru. Mr. Groff kadang terlalu keras dengan sang anak yang akhirnya tumbuh jadi sosok yang kaku kepada orang lain.

Tak hanya kelakuan di layar yang mirip, jika dilihat, bentuk wajah Connor Swindells (pemeran Adam) dan Alistair Petrie (pemeran Michael) nyaris serupa. Garis wajah dan ekspresinya pun mirip sekali.

KINCIR