Saints Indo Umumkan Akhir Dari Perjalanannya

Saints Indo Umumkan Akhir Dari Perjalanannya

Wargoal.com – Tim Esports legendaris yang dikenal dalam dunia Mobile Legends sekitar 4 tahun lalu, Saints Indo mengumumkan akhir dari perjalanannya mengarungi dunia kompetitif Esports. Melalui bio Instagram resminya @saints_indo menuliskan, “Good Bye Saints indo (2016-2021) New team soon.”

Hal itu juga diungkap pemilik Saints Indo, Daylen Reza melalui Instagram pribadinya @daylenreza. “Farewell @saints_indo. Thanks for the memories, im very tired now,” tulis Daylen dalam caption unggahannya, Minggu (4/6).

Perjalanan juara MSC Indonesia pada 2017 itu dalam beberapa waktu belakang hampir tak terdengar. Setelah tak lagi mengikuti MPL ID sejak Season 4 lalu, nama mereka mulai jarang terlihat.

Sempat dikabarkan kembali ke dunia kompetitif Mobile Legends di awal tahun ini, Saint Indo bertekad menembus MDL Season depan. Namun sayangnya, sebelum mulai musim MDL Season 4, tim ini justru mengucapkan perpisahan kepada seluruh fans setianya.

Saints Indo merupakan tim yang berhasil melahirkan talenta-talenta pro player terbaik di Tanah Air. Sebagai tim komunitas yang menaungi pemain-pemain berbakat pada zamannya, Saints bisa dibilang sangat berjasa terhadap pemain-pemain bintang seperti Oura, Warpath, Hinelle, dan Jess no Limit di awal karir mereka.

Setelah tak lagi diperkuat pemain-pemain tersebut, Saints tak berhenti disana. Mereka masih konsisten melahirkan pemain bintang lainnya seperti Kido dan Wizzking, serta dua pemain mid laner yang tengah naik daun di musim ini yakni Clay dan Renbo.

Tim milik Daylen Reza itu kemungkinan akan muncul dengan format baru. Namun belum diketahui apa yang sedang dirancang Daylen dan rekan-rekannya.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber