nintendo switch oled

Rumor Switch Baru Dibantah Nintendo

WARGOAL TEKNO – Nintendo telah secara resmi membantah laporan yang mengatakan bahwa mereka akan melihat peningkatan margin keuntungan dengan Model OLED Switch baru, dan juga ” tidak memiliki rencana ” untuk merilis model lain saat ini, karena rumor ‘Switch Pro’ terus berputar.

Sebelum pengumuman Model OLED, beberapa laporan mengklaim bahwa Nintendo sedang mengerjakan model Switch yang lebih kuat, yang mampu menghasilkan output TV 4K dan sudah dilengkapi dengan dukungan untuk rendering DLSS Nvidia.

switch oled

Yang nantinya akan disebut ‘Switch Pro’, dilaporkan sedang dijadwalkan untuk Liburan 2021. Beberapa berspekulasi bahwa model baru masih dapat diumumkan di kemudian hari, akan tetapi Nintendo memilih untuk ditangani hari ini:

“Kami juga ingin mengklarifikasi bahwa kami baru saja mengumumkan bahwa Nintendo Switch (Model OLED) akan diluncurkan pada Oktober 2021, dan tidak memiliki rencana untuk meluncurkan model lain saat ini.”

Sangat jarang bagi Nintendo untuk mengomentari rumor tentang produknya dengan cara ini. Namun, perlu ditunjukkan bahwa bahasa Nintendo di tweet kedua tidak secara khusus mengesampingkan mengumumkan model baru di kemudian hari.

Pada bulan Februari, presiden Nintendo Shuntaro Furukawa ditanya apakah perusahaan akan mengumumkan model Switch baru, yang dia jawab, “kami tidak memiliki rencana untuk mengumumkan model baru.” Model Switch OLED diumumkan hanya lima bulan kemudian.