Bonus New Member
roster evos

Roster EVOS MPL S7, R7 Teringat Dengan Roster W.O.R.L.D

wargoal.com – R7, memuji performa EVOS Legends pada musim ini, seakan akan roster sang Harimau mengingatkannya akan roster EVOS versi W.O.R.L.D. Pertemuan kedua tim ini yang dijuluki “El Clasico” sangat ditunggu-tunggu apalagi di leg pertama EVOS bisa membantai RRQ dengan mudah.

Dua tim yang paling berkonflik di MPL Indonesia, EVOS Legends dan RRQ Hoshi sedang dalam performa meyakinkan. RRQ Hoshi mendapat kemenangan 4 kali secara beruntun setelah hari ini baru mengalahkan Geek Fam. Sedangkan EVOS Legends, dua kali mengalahkan calon kuat juara Alter Ego dan tak terkalahkan selama 4 minggu sejak pekan kedua MPL S7.

“EVOS sekarang itu sudah kaya EVOS Season 4 dulu (EVOS W.O.R.L.D.)” sebut R7. Dia menambahkan, EVOS Legends dianggapnya sebagai lawan paling berbahaya diantara tiga musuh terakhir mereka di regular season.

Saat ini EVOS memimpin klasemen sementara MPL Season 7 setelah semalam mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1, sementara RRQ nangkring di posisi keempat berkat poin tambahan hasil menang kontra Geek Fam.

Jangan lupa gabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

sumber
Promo Mingguan