Bonus New Member
Rossezy Umumkan Hengkang dari AURA Esports Setelah 3 Musim

Rossezy Umumkan Hengkang dari AURA Esports

Wargoal.com – Salah satu pemain kunci AURA Esports di scene kompetitif PUBG Mobile Indonesia, Rossezy resmi keluar dari tim menjelang mulainya PMPL ID Season 4. Pemain dengan nama lengkap Muhammad Iqbal Cahya Hidayat diumumkan keluar dari tim kesayangannya itu melalui sosial media @auraesports, Jumat (6/8/2021).

“Sudah banyak sekali moment bahagia dan sedih yang sudah dilalui selama hampir 2 tahun di AURA, namun sekarang saatnya berpisah. Terima Kasih @aura.rossezy atas semua kerja keras dan hasil yang telah diberikan kepada tim AURA sejak pertama bergabung hingga saat ini,” tulis akun tersebut.

Rossezy tercatat sudah tiga musim membela AURA Esports di PMPL Indonesia. Perjalanannya sebagai pro player pun juga dimulai dari tim Naga Api ini sejak Februari 2020 lalu. Dunia Games League (DGL) 2020 menjadi turnamen debutnya membela AURA. Hasil terbaik diraihnya bersama AURA ketika menjadi runner up PMPL ID Season 2 dan menempati peringkat 5 PMPL Sea Season 3 lalu.

Belum diketahui secara pasti kemana pemain berusia 21 tahun ini akan berlabuh di Season 4 mendatang. Ia digadang-gadang merapat ke ONIC Esports yang sedang mencari pengganti Kent yang resmi keluar dari ONIC usai PMPL ID Season 3 lalu dan berpindah ke BOOM Esports.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi