Bonus New Member
Wayne Rooney.

Rooney: “Liga Premier Lebih Baik Tanpa VAR”

Bos Derby, Wayne Rooney: “Saat menonton pertandingan Liga Premier, beberapa keputusan yang dihasilkan oleh VAR membuat frustasi dan Anda tidak akan mengerti bagaimana bisa mereka mengambil keputusan itu. Saya pribadi berpikir bahwa permainan lebih baik tanpanya”

Wargoal.com – Manajer Derby, Wayne Rooney, ingin agar wasit diberikan kendali pada pengambilan keputusan setelah beberapa insiden yang kontroversial di Liga Premier minggu ini.

Gol penyeimbang James Maddison dalam kemenangan Leicester 3-1 atas Liverpool pada hari Sabtu diizinkan untuk bertahan setelah panggilan offside marjinal, sementara bos Southampton Ralph Hasenhuttl frustrasi dengan dua keputusan handball saat timnya kalah 2-1 di kandang oleh Wolves.

“Saat menonton pertandingan Liga Premier, beberapa keputusan yang dihasilkan oleh VAR membuat frustasi dan Anda tidak akan mengerti bagaimana bisa mereka mengambil keputusan itu.” kata Rooney.

“Saya pribadi berpikir permainan akan lebih baik tanpanya. Meskipun Anda frustrasi pada saat-saat setelah pertandingan, kami harus bergantung pada wasit untuk melakukan pekerjaan terbaik yang mereka bisa.

“Meskipun Anda tidak setuju dengan beberapa keputusan, kami harus membiarkan mereka melakukan pekerjaan itu dan menghormati pandangan mereka tentang hal itu.”

Rooney menambahkan dia sangat prihatin dengan waktu yang dibutuhkan untuk memutuskan apakah sebuah gol harus bertahan, dengan ofisial (VAR) yang sering mempelajari beberapa pengulangan di pertandingan dan hal itu membuat pemain dalam ketidakpastian.

“Hal itu mengurangi emosional pada momen tersebut,” katanya. “Saya ingat beberapa gol yang saya cetak ketika saya berada dalam posisi onside atau offside. Anda melihat sekilas dan melihat bendera hakim garis diturunkan dan Anda melanjutkan selebrasi Anda.

“Konyol bahwa para pemain menunggu selama satu menit, dua menit, untuk melihat apakah gol tersebut masih berlaku.

“Saya melihat James Maddison setelah dia mencetak gol dan dia tidak tahu apakah itu dianggap sah ataupun tidak.

“Itu adalah sebuah situasi ketika fans merasa terhubung dengan klub mereka dan pemain mereka ketika mereka merayakan gol bersama. Singkirkan itu dan Anda kehilangan koneksi yang dimiliki pemain dengan fans.”

 

Sumber

Promo Mingguan