Bonus New Member
Ronaldo Kesal Ditarik Keluar Andrea Pirlo Usai Cetak Dua Gol?
Juventus vs Inter Milan, Rabu (3/2/2021).

Ronaldo Kesal Ditarik Keluar Andrea Pirlo Usai Cetak Dua Gol?

Wargoal.com – Sang bintang, Cristiano Ronaldo, berhasil mencetak dua gol ke gawang Inter Milan bahkan hampir hattrick karena mempunyai peluang. Namun, pemain 35 tahun itu memperlihatkan ekspresi kesal karena harus ditarik keluar lapangan oleh sang pelatih, Andre Pirlo.

Pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia, Juventus bekesempatan melawan Inter Milan. Duel itu dilaksanakan di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu (3/2/2021), Juventus menang atas Inter dengan skor 2-1.

Inter Milan lebih dulu unggul pada menit ke-9 berkat tendangan gol dari Lautaro Martinez yang menembus pertahanan gawang Gianlugi Buffon dan Inter memimpin 1-0.

Tak berlangsung lama, Juventus tak mau kalah dan berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti Ronaldo pada menit ke-26. Tak puas dengan satu gol, Ronaldo kembali mencetak gol keduanya di menit ke-35 usai memaksimalkan kesalahan di lini belakang Inter Milan.

Ronaldo Marah?

Cristiano Ronaldo bermain sejak menit awal. Pemain 26 tahun itu bermain sangat bagus dan telah mencetak gol di babak pertama. Ronaldo punya kans besar untuk mencetak hattrick pada laga Derby d’Italia.

Namun, Pirlo menarik Ronaldo pada menit ke-77. Ronaldo digantikan Alvaro Morata.

Saat mengetahui dirinya ditarik keluar, Ronaldo menunjukkan mimik wajah yang sebal. Wajah sebal kapten timnas Portugal itu sempat terekam kamera. Ronaldo pun sempat terlibar perbincangan singkat dengan Pirlo.

Apa Kata Andrea Pirlo?

Andrea Pirlo menilai reaksi yang ditunjukkan Ronaldo adalah hal yang wajar. Menurutnya, Ronaldo sangat ingin membantu Juventus meraih kemenangan dan tidak ingin digantikan pemain.

“Tidak ada klausul kontrak yang bilang kalah dia tidak bisa diganti,” ucap Pirlo dikutip dari RAI Sport.

“Ronaldo tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami tapi harus memberinya nafas, dia harus selalu berada di level puncak,” ucap Pirlo.

Bungkam Kritik

Ronaldo sempat mendapat kritik beberapa waktu lalu. Mantan pemain Manchester United itu hanya mencetak satu gol dari lima laga terakhir Juventus. Namun, seperti yang sudah-sudah, Ronaldo membungkam kritik.

“Ronaldo membuktikan dengan penampilan setelah mendapatkan kritik.”

“Ronaldo tidak bisa melakukan lebih baik dari itu. Saya bilang padanya bahwa dia harus istirahat. kami punya laga penting Sabtu nanti. Ronaldo telah memainkan banyak laga beruntun. Istirahat mungkin bagus untuknya,” kata Pirlo.

 

Sumber

Promo Mingguan