Bonus New Member
Robin Gosens

Robin Gosens: Pemain Bukan Manusia, Tapi Objek Bayaran!

Dia sempat dikabarkan masuk daftar beli Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Wargoal.com – Robin Gosens, mengaku berhasrat melanjutkan karier di kompetisi kampung halamannya, Bundesliga Jerman, sekaligus menyentil era sepakbola industri.

Gosens didatangkan Atalanta dari klub Eredivisie, Heracles Almelo, hanya senilai €900 ribu pada musim 2017/18.

Dalam dua musim terakhir, Robin Gosens tampil oke dan dipercaya sebagai pemain reguler. Ia juga membantu Atalanta stabil di papan atas hingga lolos ke Liga Champions untuk kali pertama sekaligus kedua beruntun.

Musim ini, Gosens sudah mencetak tiga gol dan dua assist dalam 10 laga Serie A Italia. Pada musim lalu, ia menorehkan sembilan gol dan delapan assist!

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin pindah ke klub papan atas di Jerman,” ucap Gosens kepada media Jerman, Rheinische Post, Jumat (1/1/2021).

“Ini bukan berarti bahwa saya main di Atalanta dan hidup di Bergamo bertentangan dengan keinginan saya, atau bahkan perpisahan saya akan segera terjadi.”

“Tapi jika pintu terbuka, saya akan coba memanfaatkan kesempatan itu.”

“Saya suka sepak bola, tapi bisnis di sekitarnya bukan dunia saya. Ada banyak aspek dalam bisnis ini yang tidak dapat saya tebak.”

“Ini terutama tentang kemanusiaan, tentang empati. Saya sering merasa bahwa kami para pemain tidak dilihat sebagai manusia, tetapi objek dengan harga yang harus dibayar,” pungkasnya.

Yang menarik, meskipun berasal dari Jerman, Gosens justru melakoni debut sebagai pemain profesional bersama klub Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem, pada 2014.

Yuk gabung di Group Telegram Prediksi Today untuk mengetahui update prediksi togel terkini!

Promo Mingguan