Emma Mackey as Maeve Wiley. (Doc. Netflix)

Rilis Tanggal Tayang, Serial Sex Education 3 Tampil dengan Wajah Baru

Wargoal.com – Setelah sempat ditunda karena pandemi Covid-19, layanan streaming Netflix mengumumkan serial Sex Education 3 akan tayang pada 17 September 2021. Netflix menyampaikan kabar rilis Sex Education 3 ini melalui akun Twitter resmi mereka.

“Penantian akan berakhir. Sex Education Season 3 tayang perdana 17 September,” tulis akun @Netflix, Kamis (24/6).

Cuitan itu dilengkapi dengan foto sejumlah adegan. Pada foto itu terlihat sejumlah karakter utama Sex Education dengan penampilan baru.

Mereka mengenakan seragam SMA Moordale berupa kemeja, dasi, dan blazer.

Selain itu, akun Twitter resmi Netflix UK & Ireland mengunggah sejumlah foto di balik layar selama produksi Sex Education 3 berlangsung.

Proses produksi musim ini berbeda dengan dua musim sebelumnya karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Sejumlah pemain dan kru nampak mengenakan masker.

Pada foto lain terlihat pula sejumlah pemain duduk bersama sambil bercengkerama. Ada pula sejumlah pemain yang sedang memainkan kartu remi.

Sex Education merupakan salah satu serial yang dinanti penonton tahun ini. Pasalnya, penonton dibuat penasaran dengan akhir cerita musim kedua yang menggantung. Sex Education 2 rilis pada 17 Januari 2020 lalu.

Musim pertama Sex Education rilis pada awal 2019. Cerita Sex Education fokus pada Otis (Asa Butterfield) yang canggung terhadap hal-hal berbau seks, padahal ibunya merupakan seorang pakar seks.

Perlahan, Otis belajar mengatasi kecanggungan itu. Dia juga membuka klinik seks dengan Maeve Wiley (Emma Mackey). Karena sering menghabiskan waktu bersama, Otis jatuh cinta dengan Maeve.

Setiap episode Sex Education membahas persoalan sex yang dihadapi anak muda di Inggris. Cerita musim kedua dibuat lebih rumit dengan banyak karakter pendukung yang mengalami masalah seksual dan percintaan.

Kisah cinta Otis dan Maeve pun kini masih menggantung. Kelanjutan romansa mereka bisa disaksikan di Sex Education 3 yang tayang pada 17 September mendatang.

CNN Indonesia