Bonus New Member
Resmi! Lars Stindl Terpilih Menjadi Pemain Terbaik Bundesliga Desember 2020
Lars Stindl.

Resmi! Lars Stindl Terpilih Menjadi Pemain Terbaik Bundesliga Desember 2020

Wargoal.com – Penghargaan resmi “Player of The Month” dibuat oleh DFL Deutsche Fußball Liga kerja sama dengan rekan resmi Bundesliga, EA SPORTS. Lars Stindl ditetapkan menjadi pemain terbaik edisi Desember 2020.

Kapten klub Borussia Mönchengladbach, Bundesliga berhasil mendapatkan suara terbanyak dari para penggemar dan para ahli sebagai penerima kartu player yang sudah ditingkatkan di FIFA 21.

Stindl berhasil mengalahkan pemain terbaik pada bulan November 2020 Erling Haaland. Tiddak hanya itu Stindl berhasil mengalahkan kandidat kuat seperti Robert Lewandowsi, Thomas Muller, Nadiem Amiri, Vincenzo Grifo dan Florian Wirtz.

Pemain asal Jerman itu mulai bergabung ke Borussia Mönchengladbach pada tahun 2015 dengan bandrol seharga 3 juta Euro dari Hannover 96.

Karir Lars Stindl selama berseragam Mönchengladbach cukup bagus serta berhasil mencetak 8 gol dan 4 assist dari 15 pertandingan yang sudah dijalaninya selama musim 20/21 Bundesliga.

Sang pelatih Marco Rose memberikan pujian atas peraihan penghargaan yang dicapainya itu. Dilansir oleh bundesliga.com “Dia seorang pemimpin, Dia adalah tokoh penting di ruang ganti, tapi tidak itu dia seorang kapten sejati.”

Namun, bukan hanya sifat kepemimpinan Stindl yang menonjol di bulan desember, dengan keempat golnya terlihat dia mengakhiri bulan kedua setelah Robert Lewandowski (5 gol) untuk mengantarkan peraihan pemain terbaik pada Bulan Desember 2020.

Oleh karena itu, tidak heran, ketika Gladbach baru-baru ini memperpanjang kontrak Stindl sampai tahun 2023. “Kami benar-benar senang dapat mempertahankan Lars dengan durasi perpanjangan kontrak selama dua tahun lagi. Dia benar-benar individu kunci, pemimpin dan otak tim kami.” ucap direktur olahraga klub Borussia Mönchengladbach, Max Eberl.

 

Sumber

Promo Mingguan