Bonus New Member
Resmi Diboyong Bali United, Diego Assis Pasang Target Tinggi
Diego Assis.

Resmi Diboyong Bali United, Diego Assis Pasang Target Tinggi

Wargoal.com – Bali United resmi memboyong gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo, untuk musim ini. Pemain yang telah banyak pengalaman di beberapa klub Indonesia itu telah diperkenalkan pada Rabu (3/2/2021).

Diego Assis telah dipastikan akan memulai babak barunya bersama Serdadu Tridatu pada musim 2021. Mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United itu akan mengisi lini tengah yang sebelumnya sempat diisi oleh Paulo Sergio.

Diego mengutarakan perasaannya usai resmi menjadi bagina dari Bali United. Pemain 33 tahun yang aktif sebagai gelandang serang itu menyebut bahwa Bali United adalah tim besar.

“Ya, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus,” kata Diego Assis dalam keterangan resmi klub.

“Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang,” tambah pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pemain yang pernah berseragam Al Ain ini mengungkap targetnya bersama Bali United. Tidak tanggung-tanggung, ia ingin membantu tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco menjuarai Liga 1 2021 dan Piala AFC 2021.

“Target saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. Saya dalam minggu ini mungkin akan fokus latihan untuk adaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Piala AFC dan Liga 1 tahun ini,” harap Diego.

Berdasarkan hasil undian, Bali United tergabung di grup G bersama dengan Hanoi FC (Vietnam), Beoung Ket (Kamboja) dan tim pemenang Play-Off 1 (Myanmar/Brunei Darussalam/Laos).

Piala AFC 2021 akan berbeda dari edisi sebelum-sebelumnya. Di mana pandemi COVID-19 membuat AFC mengubah format pertandingan.

Seperti laga di babak penyisihan akan berlangsung dengan sistem round robin dan sentralisasi. Empat tim dalam satu grup akan bertemu sekali tanpa sistem kandang-tandang.

Semua laga juga akan digelar dalam satu lokasi atau terpusat. Adapun pertandingan akan berlangsung pada 22-28 Juni 2021 mendatang.

Sementara untuk Liga 1 2021 masih belum ada kejelasan kapan digelar. Namun, baru-baru ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator sudah dapat lampu hijau dari kepolisian terkait perizinan.

 

Sumber

Promo Mingguan