replication valorant

Replication, Valorant Akan Hadirkan Mode Game Baru

wargoal.com – Bersiaplah kalian untuk mode game terbaru dari Valorant yaitu Replication. Dari cuplikan singkat yang diperlihatkan, di mode game ini pemain bisa menggunakan satu Agent yang sama oleh seluruh pemain. Di video cuplikan, terlihat para pemain menggunakan smoke milik Brimstone dengan jumlah banyak hingga mengaktifkan skill Skye secara bersamaan.

Belum ada keterangan resmi tentang bagaimana mode ini dimainkan namun dari namanya, Replication atau replikasi, kemungkinan bermaksud kalau Agent bisa mereplikasi diri mereka menjadi 5 untuk masing-masing pemain. Tidak banyak informasi yang diberikan tentang mode terbaru ini dalam cuplikan itu, tapi penjelasan di atas yang paling logis dari mode game terbaru ini.

Jika kalian dapat mereplikasi seorang Agent atau kemampuan dari Agent tersebut pastinya permainan akan menjadi seru dan kacau, seperti di mode Escalation. Omen bisa membutakan banyak lawan secara terus menerus, para Jett dapat berterbangan di langit, Sage yang membuat kerajaan utuh dengan temboknya dan masih banyak kemungkinan lainnya.

Riot belum memberikan penjelasan soal bagaimana mode terbaru ini dimainkan namun dari yang terlihat pada teasernya, Replication pasti akan penuh kekacauan. Mode Replication Valorant ini juga kemungkinan besar bisa dimainkan di semua map termasuk Breeze. Dengan denah yang luas dan lenggang, Breeze menjadi map yang sangat cocok untuk menampung kekacauan dari mode terbaru ini.

Tanggal perilisan dari Replication masih belum diketahui tapi nampaknya mode ini akan hadir di game dalam waktu dekat.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber