Bonus New Member

Rekrutan Anyar Los Angeles Lakers Deandre Jordan

Wargoal.com  –  Los Angeles Lakers secara resmi telah mengumumkan perekrutan Deandre Jordan dari Detroit Pistons. Jordan sudah meneken kontrak minimum (kisaran 2,6 juta Dolar AS) untuk durasi satu tahun.

Kedatangan Deandre Jordan ke dalam skuat Los Angeles Lakers ini tentunya jadi keuntungan besar bagi Anthony Davis dan kawan-kawan. Mereka bakal diperkuat oleh salah satu center murni yang punya kemampuan bertahan sangat bagus. Musim lalu, Jordan tampil sebanyak 57 pertandingan bersama Brooklyn Nets dengan torehan statistik yang masih prima. Pemain berambut gimbal itu mencetak rata-rata 7 poin dan 7 rebound per pertandingan. Jordan juga mencatatkan setidaknya satu blok ketika bermain di lapangan.

Keuntungan lain yang dimiliki dengan hadirnya Jordan adalah strategi dari tim rival Lakers, Brooklyn Nets. Musim lalu Jordan bermain bagi Nets dan diasuh oleh Steve Nash. Artinya, ia tahu betul strategi apa yang biasanya diterapkan oleh tim asal New York itu.

Jordan bisa memberi tahu kepada Frank Vogel untuk memperbesar peluang mereka mengalahkan Nets musim depan. Sebagaimana diketahui, Nets digadang-gadang bakal jadi kandidat terkuat untuk menjegal langkah Lakers meraih gelar juara NBA lagi.

Dengan hadirnya Jordan, maka Lakers kemungkinan besar juga bakal berpisah dengan Marc Gasol dalam waktu dekat ini. Entah Gasol akan ditukar atau dilepas melalui contract buyout seperti Jordan dengan Detroit Pistons.

Ingin dapat seputar otomotif dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di grup telegram! > linknya ada disini.

Sumber : ligaolahraga.com

 

Promo Komisi