Rekrutan Anyar Bawa Wizards Samai Rekor 2017

Wargoal.com – Washington Wizards menang 135-134 atas Indiana Pacers lewat tambahan waktu, Jumat, 22 Oktober 2021, waktu setempat. Ini adalah kemenangan kedua beruntun Wizards di dua gim pembuka musim mereka. Raihan (2-0) untuk membuka musim ini jadi yang pertama untuk Wizards sejak 2017.

Kedua tim tampil cukup seimbang. Wizards sempat mengambil inisiatif di awal laga, namun tak bisa menjaga konsistensi. Keunggulan 12 poin menguap dan Pacers berbalik sempat unggul 9 poin. Beruntungnya, Wizards berhasil memaksa laga lanjut ke tambahan waktu dan mengamankan kemenangan di Capital One Arena.

Deretan rekrutan anyar Wizards tampil memimpin kemenangan. Spencer Dinwiddie jadi top skor tim dengan 34 poin, 6 rebound, dan 9 asis. Spencer memasukkan 6/9 tripoin (66 persen) dan satu di antaranya adalah yang memaksa gim lanjut ke tambahan waktu.

Kyle Kuzma tak mau ketinggalan. Ia tampil solid mencetak dobel-dobel 26 poin dan 11 rebound dengan 10/17 tembakan (59 persen). Montrezl Harrell membantu dari bangku cadangan dengan 14 poin dan 7 rebound. Raul Neto dan Davis Bertans juga memberikan bantuan besar. Neto mencetak 18 poin sedangkan Bertans 17 poin.

Dari Pacers, Myles Turner mencetak raihan poin tertinggi di satu gim dalam kariernya dengan 40 poin, 10 rebound, dan 3 blok. Turner memasukkan 5/9 tripoin (56 persen). Ia jadi pemain keenam yang mencetak statistik serupa sepanjang sejarah NBA. Pacers belum merasakan kemenangan di dua gim pembuka mereka ini.

Pacers akan pulang ke Indiana untuk menjamu Miami Heat, esok hari. Sementara itu, Wizards baru akan bermain tiga hari lagi dengan bertandang ke Brooklyn Nets.

sumber : mainbasket.com