the international

Rekor Luar Biasa Yang Diraih Team Spirit Saat Berlaga Di Event The International 10

Wargoal.com – Perjalanan Team Spirit di The International 10 membuat banyak penggemar takjub. Sebagai tim yang lolos open qualifier reginoal Eropa Timur, Team Spirit mampu mengalahkan banyak tim dan memastikan tempat di grand final melawan PSG.LGD.

Merekapun berhasil memulangkan tim-tim unggulan di lower bracket dan mencetak rekor yang luar biasa. Berikut sudah mimin rangkum rekor luar biasa apa saja yang sudah Team Spirit raih selama acara The International 10:

Yatoro Menjadi Pemain Kelima yang Mencetak Rampage di The International

Yatoro berhasil mendapat rampage di game pertama melawan Invictus Gaming. Namun, Yatoro gagal memberi kemenangan sehingga Team Spirit terjun bebas ke lower bracket.

Ia menjadi pemain kelima yang berhasil meraih rampage di main event The International 10 setelah Topson (TI9), Ame (TI7), Hao (TI5) dan MU (TI3). Uniknya ia mencetak rampage saat melawan musuh yang sama, IG. Tapi kali ini Team Spirit berhasil menang yang membuat IG tergusur dari The International 10.

Yatoro Menggunakan 17 Hero Berbeda

Yatoro tercatat sudah memainkan total 17 hero berbeda sebagai carry di event The International 10. Keahliannya sangat membantu Team Spirit dalam menentukan gameplay dan strategi untuk meraih kemenangan.

Sejauh ini ia sudah menggunakan Tiny, Drow Ranger, Morphling, Lifestealer, Faceless Void, Luna, Juggernaut, Sven, dan masih banyak lagi.

Menumbangkan Juara Bertahan

Saat laga melawan OG adalah salah satu momen yang paling mengesankan Team Spirit. Mereka tidak hanya mendominasi pertandingan, Torontotokyo masih sempat menjatuhkan mental sang juara TI dua kali dengan all chat “ez game”.

Hebatnya lagi, tidak hanya OG yang dibuat bertekuk lutut. Team Spirit juga pulangkan Fnatic, IG, rival yang tidak terkalahkan Virtus.Pro bahkan Team Secret.

Mira, Pembunuh Kurir Terbanyak di The International

Selain kehebatan tim dan Yatoro yang mendapat rampage, Mira yang menjadi support-pun mendapatkan rekornya sendiri. Mira adalah pemain dengan rekor membunu kurir terbanyak di TI10 dengan total 23 kali membunuh kurir.

Walaupun terlihat sepele, namun membunuh kurir memiliki efek dan peran yang cukup besar seperti menunda perjalanan item ke tangan musuh, mendapat gold sampai menghilangkan vision musuh disaat-saat tertentu.

Final Pertama

Kemenangan saat laga melawan Team Secret berbuah penampilan perdana mereka di grand final The International. Team Spirit tergolong tim baru, empat pemain dari tim adalah jebolan dari TI.

 

sumber