Bonus New Member
Rekik Bergabung Dengan Arsenal
Bek Baru Arsenal, Omar Rekik.

Rekik Bergabung Dengan Arsenal, Siapakah Dia?

Omar Rekik resmi bergabung bersama Arsenal. Pemain berusia 19 tahun itu menjadi rekrutan akademi pertama Arsenal pada bursa transfer Januari. Resmi pada hari Kamis (waktu setempat), ia bergabung bersama Arsenal setelah hengkang dari klub sepakbola asal jerman, Hertha Berlin. Kini ia sangat percaya diri untuk berlaga bersama Arsenal dan menunjukkan kemampuannya.

Setelah peresmian dirinya, Arsenal melakukan wawancara bersama Rekik setelah kepindahannya ke London Utara, berikut adalah hasil wawancara tersebut:

bagaimana rasanya bergabung dengan Arsenal…

“Senang rasanya berada di sini setelah sekian lama bekerja keras. Rasanya luar biasa. Saya pindah tiga minggu lalu dan sudah dikarantina, jadi saya tidak sabar untuk memulai.”

mengapa dia memilih Arsenal…

“Kehangatan orang-orang dan minat yang mereka tunjukkan pada saya, dan tentu saja, ketika klub seperti Arsenal tertarik, saya rasa tidak ada yang perlu berpikir dua kali.”

apa yang bisa diharapkan fans darinya…

“Saya pemenang. Saya selalu ingin menang, dan itu dengan segalanya, tidak hanya sepakbola, sejak saya masih kecil. Gaya permainan saya? Saya adalah seorang bek tengah dan saya suka bermain dengan bola, saya suka bermain dari belakang, dan menurut saya ini juga struktur klub. Ini sangat cocok.”

apakah gaya bermain Arsenal penting dalam keputusannya…

“Tentu saja! Dengan Mikel Arteta, jika Anda menonton pertandingan, dia bukanlah pelatih yang berpikir cepat untuk memainkan bola panjang. Tentu saja, saat dibutuhkan, Anda harus melakukannya, tapi menurut saya gaya permainannya cocok.”

apakah sejarah kami dalam memberikan kesempatan kepada pemain muda menarik baginya…

“Tentu saja. Sebagai pemain muda, Anda perlu bermain di suatu tempat di mana mereka tidak takut memberi Anda kesempatan dan Anda dapat melihat banyak pemain muda telah berhasil menembus sini, dan saya ingin menjadi yang berikutnya.”

pengalaman Bundesliga dengan Hertha Berlin…

“Di Hertha saya memiliki banyak pengalaman, baik dan buruk, tetapi saya senang bahkan untuk yang buruk karena itu membuat Anda menjadi pribadi dan karakter Anda. Saya mengalami banyak hal di sana. Saya memiliki tiga musim yang bagus di sana dan saya sangat bahagia.”

apa yang ingin dia capai antara sekarang dan akhir musim…

“Saya hanya mengambil hari demi hari. Saya di sini sekarang dan saya harus bekerja lebih keras dan menunjukkan kepada mereka apa yang dapat saya lakukan dan apa yang mampu saya lakukan. Ketika saya melakukan ini, kualitas saya akan terlihat di lapangan dan semoga saya bisa mendapat kesempatan.”

Sumber: Arsenal

Promo Mingguan