Bonus New Member
Liverpool Ketir
Manchester United vs Liverpool

Liverpool Ketir, Red Devil Posisi Runner Up Klasemen

Manchester United hanya berjarak 3 poin dengan Liverpool yang sementara unggul pada posisi puncak klasemen.

 

Pertandingan Liverpool tadi malam pada hari Kamis (31/12/2020) harus dipaksa imbang oleh Newcastle United di St James’ Park pada lanjutan Premier League.

Dengan skuad lengkap yang terdiri dari: Allison, Alexander-Arnold, Phillips, Fabinho, Robertson, Milner, Henderson, Jones, Mane, Salah, Firmino. Meskipun dengan trio striker andalannya yaitu, Mane, Salah, dan Firmino, mereka tidak mampu menembus pertahanan dari skuad lawan.

Dari hasil tersebut, membuat fans Liverpool kalang kabut dengan posisi puncak klasemen tim sepakbola favorit mereka yang bisa saja dilengserkan oleh rival abadi yaitu, Manchester United yang menduduki posisi kedua pada klasemen sementara yang hanya berjarak tiga poin.

Pertandingan Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers pada hari Rabu (30/12/2020) menghasilkan skor 1-0 untuk Man Utd. Pada menit ke-93, Rashford berhasil mencetak gol.

Berikut cuplikan gol dari Rashford untuk Man Utd.

Dari hasil tersebut Man Utd dapat bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan posisi pada puncak klasemen Premier League. Seperti lampiran posisi klasemen saat ini.

Maka persaingan Premier League akan menjadi semakin seru untuk mendapatkan posisi puncak klasemen.

 

 

 

Promo Mingguan