realme8

Realme 8 5G coming !

WARGOAL TEKNO – Semakin meningkatnya perkembangan 5G di indonesia membuat Realme berencana meluncurkan Realme 8 5G yang sebentar lagi akan meramaikan pasar Smartphone di tanah air. Hal yang menarik lainnya adalah Realme mempunyai tanggal peluncuran yang sama dengan premier film Fast & Furious 9 yaitu pada tanggal 16 Juni yang akan datang. Bagaimana hal itu bisa terjadi ?apa yang melatar belakangi sehingga Realme berencana kolaborasi dengan Film Holywood tersebut, berikut pernyataan resmi dari salah satu petinggi Realme.

ff8

“Kami terinspirasi oleh bagaimana Fast & Furious 9 memberikan pengalaman entertainment melalui adu kecepatan kepada para penontonnya, dan Realme ingin menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau konsumen kami melalui kolaborasi ini. Terlebih lagi dengan teknologi 5G yang akan segera dibawa oleh Realme bagi semua anak muda di Indonesia,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Spesifikasi Realme 8 5G, Mesin yang digunakan MediaTek Dimensity 700 5G dan menjadi sebagai HP pertama di Indonesia yang ditenagai chipset tersebut. Realme juga membawa teknologi DRE, yang memiliki fungsi untuk memperluas RAM. Realme 8 5G punya ketebalan hanya 8,55mm dan berat 185 gram. Informasi yang lengkap akan di berikan Realme pada saat peluncuran yang menggunakan media youtube pukul 14.00 WIB pada 16 juni mendatang.