Bonus New Member
Real Madrid Kalah dari Levante, Bettoni: "Ini Kekalahan yang Sulit Diterima"
Real Madrid vs Levante.

Real Madrid Kalah dari Levante, Bettoni: “Ini Kekalahan yang Sulit Diterima”

Wargoal.com – Real Madrid harus menelan pil kekalahan setelah berhasil dibobol 2 gol oleh Levante pada lanjutan La Liga. Bahkan asisten pelatih Los Blancos, David Bettoni, mengakui bahwa itu kekalahan yang menyakitkan.

Secara mengejutkan, Madrid harus takluk dengan skor 1-2 oleh Levante. Laga itu merupakan pekan ke-21 Liga Spanyol. Bermain di Stadion Alfredo Di Stéfano, Madrid berperan sebagai tuan rumah yang kalah dirumahnya sendiri pada Sabtu (30/1/2021) malam WIB.

Menit ke-9 pada pertandingan, Madrid harus bermain dengan 10 orang. Madrid kehilangan Eder Militao pada pertandingan babak ke-1, pasalnya sang bek tersebut mendapatkan kertu merah usai melanggar Sergio Leon.

Walau begitu, ternyata Madrid mampu unggu terlebih dahulu pada menit ke-13. Marco Asensio berhasil mencetak gol ke gawang Levante. Membuat Real Madrid unggul dengan skor 1-0.

Namun ternyata gol pertama dari Madrid membuat Levante semakin panas. Terbukti pada menit ke-32, Jose Luis Morale dapat menyamakan kedudukan lewat tendangannya. Setelah pertandingan mulai berjalan lagi, Levante memastikan kemenangan timnya setelah Roger Marti mencetak gol pada menit ke-78.

Kekalahan Menyakitkan

Bettoni mengakui sulit menerima hasil pertandingan ini. Dia pun juga menyayangkan kartu merah yang didapat Eder Militao sehingga mengubah jalannya pertandingan.

“Ini kekalahan yang sulit diterima, terutama setelah menit ke-9 yang membuat pertandingan menjadi sulit,” kata Bettoni di situs resmi klub.

“Kami mencetak gol bagus, tapi Levante menyamakan kedudukan. Kami memulai babak kedua dengan sangat baik, kami terus menekan dan menunjukkan karakter kami yang sesungguhnya.

“Kami punya dua peluang, kemudian gol kedua mereka dan itu semakin sulit. Kami mengubah banyak hal tetapi kami tidak bisa mencetak gol.”

Puji Perjuangan

Kendati demikian, pria berusia 49 tahun itu tetap mengapresiasi perjuangan Karim Benzema dan kawan-kawan meski hasilnya sulit diterima.

“Kekalahan ini menyakitkan, tapi saya melihat tim bermain dengan sikap yang hebat. Mereka sedih, tapi mereka tetap berjuang sampai akhir,” puji Bettoni.

 

Sumber

Promo Mingguan