doony van de beek

Real Madrid Juga Ikut Berburu Donny van de Beek

wargoal.com – Daftar peminat Donny van de Beek pada tahun 2022 semakin bertambah. Real Madrid, sang raksasa La Liga dikabarkan ikut mengincar gelandang Manchester United tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Van de Beek tak begitu bahagia di Manchester United. Itu dikarenakan sang gelandang tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut kabar yang beredar, Donny Van de Beek sudah mulai mengambil langkah untuk hengkang dari the Red Devils. Pria asal Belanda tersebut dikabarkan akan pergi pada Januari 2022 mendatang.

Kabar tersebut juga mengatakan kalau Van de Beek berpotensi pindah ke Spanyol. Karena Real Madrid dikabarkan siap untuk menampung jasanya.

Peremajaan Tim

Kabar itu menyatakan kalau Real Madrid sangat menginginkan jasa Van de Beek. Karena Carlo Ancelotti ingin meremajakan lini tengah El Real.

Saat ini lini tengah Madrid diisi beberapa pemain senior. Ada Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos yang usianya sudah menginjak kepala tiga.

Ancelotti menilai kalau lini tengahnya ini perlu segera disegarkan dengan para pemain muda yang berbakat. Itulah kenapa Van de Beek menjadi incaran Los Blancos.

Target Lama

Kabar yang sama mengklaim kalau Real Madrid sebnarnya sudah lama menginginkan Van de Beek. bahkan sebelum sang gelandang pindah ke MU di tahun 2020 kemarin.

Real Madrid dikabarkan sudah tertarik dengan Van de Beek sejak dia masih berada di Ajax. Mereka menilai Van de Beek memiliki potensi yang sangat besar.

Tapi karena satu dan dua hal mereka tertikung MU di tahun 2020. Tapi kali ini mereka akan berjuang untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Harga Mahal

Real Madrid harus siap keluar biaya cukup besar untuk mendatangkan Van de Beek. Sebab Manchester United membanderol sang pemain dengan harga yang cukup tinggi.

Mereka cuma menerima tawaran sebesar 40 juta Euro untuk sang pemain. Kurang dari jumlah tersebut, maka tawaran yang diajukan akan ditolak.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net