Bonus New Member
Real Madrid Ditinggalkan Para Pentolannya, Salah Satunya Varane
Raphael Varane.

Real Madrid Ditinggalkan Para Pentolannya, Salah Satunya Varane

Wargoal.com –¬†Spekulasi buruk mengenai masa depan Real Madrid nampaknya akan menjadi kenyataan. Dikabarkan bahwa Real Madrid akan ditinggalkan oleh pentolannya.

Hal itu terjadi ketika Sergio Ramos belum menekan kontrak baru. Terlebih lagi sang bek, Raphael Varane, disebut memintak klub untuk melepasnya musim depan, membuat masa depan Real Madrid makin terasa begitu sulit.

Sergio Ramos dan Raphael Varane merupakan pemain penting di Real Madrid. Dua pemain tersebut bertransformasi menjadi Duet Maut Ramos dan Varane. Duet Maut tersebut telah menjadi andalan Madrid untuk beberapa musim terakhir.

Duet itu membawa Real Madrid meraih empat gelar juara Liga Champions, Lalu, ada tiga gelar La Liga yang mereka raih di Madrid.

Varane pada musim 2020/2021 ini telah memainkan 17 laga di La Liga. Peran Varane tidak tergantikan. Pemain asal Prancis itu hanya absen ketika mengalami Cedera.

Mencari Tantangan Baru

Raphael Varane bermain untuk Real Madrid sejak 2011 lalu. Dia datang ke Madrid pada usia 17 tahun. Musim ini akan menjadi musim ke-10 bagi eks pemain RC Lens itu bermain untuk klub asal ibukota Spanyol.

Dikutip dari Sports, Raphael Varane merasa sudah cukup dengan Real Madrid. Dia telah membela Madrid untuk waktu lama dan meraih banyak hal. Varane berharap bisa pindah untuk mendapat tantangan baru.

Saat ini, Raphael Varane masih punya kontrak di Madrid hingga Juni 2022. Varane diyakini tidak akan meneken kontrak baru di Madrid dan berharap bisa pindah pada awal musim depan.

Bukan Hal Sulit

Jika memang benar ingin mencari tantangan baru, rasanya bukan perkara yang sulit bagi Raphael Varane untuk mencari klub baru. Banyak klub yang diprediksi siap menerima Varane.

Manchester United sejak lama ingin memakai jasa Raphael Varane. Selain itu, PSG juga tidak akan melewatkan begitu saja peluang emas mendapatkan salah satu bek terbaik Prancis itu.

 

Sumber

Promo Mingguan