Reaksi Kylian Mbappe Saat Neymar Bersedia Teken Kontrak Baru di PSG
Neymar dan Mbappe.

Reaksi Kylian Mbappe Saat Neymar Bersedia Teken Kontrak Baru di PSG

Wargoal.com – Kabar mengenai Neymar yang dalam waktu dekat ini akan menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG), membuat Kylian Mbappe senang.

Mantan pemain Barcelona yang baru menginjak umur 29 tahun itu telah memberi isyarat bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya di klub raksasa Prancis.

Namun, jika PSG gagal mencapai kesepatakan dengan pemain asa Brasil itu, kemungkinan mereka akan menjual Neymar di musim panas ini atau melihatnya hengkang dengan status pemain bebas transfer setahun kemudian.

“Ini berita bagus. Semua orang tahu pentingnya pemain ini (Neymar). Saya berharap ia bisa menjadi sejarah klub ini selama bertahun-tahun yang akan datang,” kata Mbappe kepada Canal+ yang dikutip Goal pada Senin (8/2/2021).

Tak hanya itu, Mbappe juga memberikan komentar mengenai kemenangan 2-0 yang diperoleh PSG atas rival mereka, Marseille, membuat Paris Saint-Germain tetap menetap di puncak klasemen Ligue 1.

Penyerang timnas Prancis itu turut mencetak gol kemenangan pada pertandingan dan senang dengan cara tim mengeksekusi taktik mereka.

“Kami memulai dengan baik. Kami bisa mencetak gol di awal pertandingan, kemudian ditutup, tetapi kami mengontrol permainan setelahnya. Itu sebuah pertandingan yang penting dan kami tetap berhubungan,” katanya.

“Saya terus memainkan pertandingan, dan saya berhasil menyelesaikannya dengan lebih baik. Saya terus memperbaiki diri untuk terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” tutur Mbappe.

Sementara itu, PSG memiliki dua partai sulit di Liga Champions melawan Barcelona, leg pertama akan digelar pada akhir bulan. Mbappe membantah pertandingan itu sudah menjadi fokus rekan setimnya.

“Apakah Barca sudah menjadi fokus pikiran kami? Tidak, karena kami harus berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya di liga, kami telah kehilangan terlalu banyak poin,” katanya.

“Namun, itu bisa menjadi hal yang baik karena karena kami harus memainkan pertandingan dengan intens. Artinya, kami tidak akan terkejut di Liga Champions,” pungkas Mbappe.

PSG mencapai final Liga Champions pada 2020, tetapi menderita kekalahan 1-0 dari Bayern Munich di laga final.

 

Sumber