Rayakan Tiga Kali Lebaran di Pelatnas, Berikut Curhatan Shesar Hiren Rhustavito

Rayakan Tiga Kali Lebaran di Pelatnas, Berikut Curhatan Shesar Hiren Rhustavito

WARGOAL.COM – Shesar Hiren Rhustavito adalah salah satu pemain bulu tangkis Tunggal Putra Indonesia. Curhatan Shesar Hiren Rhustavito yang tidak bisa mudik Idulfitri karena harus bersiap diri berangkat ke Spain Masters 2021.

PBSI menggelar serangkaian acara Idulfitri yang dimulai dengan salat Id di Pelatnas Cipayung. Salat Id ini juga bukan yang pertama kalinya diadakan di Pelatnas PBSI. Tahun lalu, saat awal pandemi Covid-19, PBSI pun melaksanakan salat Id untuk kalangan internal Pelatnas Cipayung.

Sebanyak 41 atlet, termasuk pebulutangkis yang bakal diberangkatkan ke Spain Masters 2021, mengikuti salat dilansir dari rilis di laman resmi PBSI. Shesar Hiren Rhustavito merupakan satu di antara beberapa atlet yang bakal tampil di ajang Super 300 yang bakal digelar 18-23 Mei. Bagi Shesar, ini merupakan Idul Fitri ketiga kalinya dia berada di pelatnas.

Tunggal putra jebolan PB Djarum itu mencurahkan perasaan sedihnya tidak bisa merayakan Idulfitri di rumah bersama keluarga tercinta.

“Ini Idul Fitri ketiga kalinya saya merayakan di Pelatnas Cipayung dan tidak pulang ke rumah. Sedih sih pastinya, sudah tiga tahun tidak bisa merayakan dan kumpul bareng keluarga, kangen juga,” ungkap Shesar Hiren Rhustavito.

“Memang untuk Idul Fitri tahun ini tidak bisa pulang karena ada persiapan ke Spain Masters 2021, besok Jumat malam sudah berangkat ke bandara,” imbuh pebulutangkis kelahiran 3 Maret 1994.

sumber: indosport.com