Bonus New Member
Raul Jimenez Cedera
Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo

Raul Jimenez Cedera Serius, Wolves Cari Striker Baru di Awal Tahun

 

Bursa transfer segera akan kembali dibuka.

Pelatih Nuno Espirito Santo mengatakan bahwa Wolves bersiap untuk bergerak cepat di bursa transfer Januari 2021 untuk mencari pelapis striker andalan mereka, Raul Jimenez yang absen karena cedera serius.

Penyerang asal Meksiko tersebut mengalami retak tulang tengkorak setelah berbenturan dengan bek Arsenal, David Luiz pada laga Liga Inggris bulan lalu. Masih belum diketahui kapan Jimenez akan pulih.

Penyerang muda asal Portugal, Fabio Silva mencetak gol pertamanya menyusul kepindahannya yang memecahkan rekor klub sebesar 35 juta pounds (sekitar Rp 660 miliar) dari FC Porto pada September lalu.

Silva mencetak gol melalui penalti di menit akhir dalam kekalahan 1-2 di kandang Burnley pada Selasa (22/12/2020), namun Nuno Santo mengatakan bahwa Wolves siap melakukan aktivitas di bursa transfer Januari.

“Kami sedang mempersiapkan,” kata Nuno jelang pertandingan kandang pekan ke-15 Liga Inggris 2020/2021 kontra Tottenham, Senin (28/12/2020) dini hari WIB yang masih masuk dalam rangkaian Boxing Day.

“Tidak ada hari dimana kami tidak berbicara satu sama lain. Manajer, staf teknis, Scott (Sellars, manajer umum teknis sepakbola), setiap hari.”

“Tentu saja kami harus menyeimbangkan kembali skuat kami, ini masih musim yang panjang di depan kami.”

Absennya Jimenez merupakan pukulan besar bagi Wolves dan dampaknya pada tim dinilai setara ketika Spurs kehilangan Harry Kane.

“Saya tidak akan membandingkannya, tetapi menurut saya absennya Raul sangat penting bagi kami,” kata Nuno seperti dilansir Sky Sports, Minggu (27/12/2020).

“Kami merasakannya dan kami merasakannya sejak saat itu terjadi. Ini pukulan besar karena bukan hanya apa yang ia lakukan di lapangan, tetapi apa pentinya ia bagi skuat.”

“Keyakinan yang dimiliki para pemain dalam dirinya, keyakinan bahwa hingga menit terakhir bahwa ia akan memasukkannya ke dalam (gawang).

“Saya tidak akan membandingkan dengan tim lain, tetapi saya akan mengakui bahwa bagi kami ketidakhadirannya sangat buruk,” tukas pelatih asal Portugal itu.

Wolves telah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan mereka sejak Jimenez cedera pada 29 November hingga jatuh ke urutan 11 klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

Sumber

Promo Mingguan