Bonus New Member
Ratu Rizky, Istri Bek Persija Minta Cerai Usai Alami KDRT
Alfath Fathier dan Ratu Rizky.

Ratu Rizky, Istri Bek Persija Minta Cerai Usai Alami KDRT

Wargoal.com – Lika-liku pernikahan bek Persija, Alfath Fathier, telah sampai pada puncak perceraian. Sang istri sekaligus penyanyi, Ratu Rizky Nabilah menyinggung masalah perceraian lewat sosial media Instagram-nya. Sebelumnya, Alfath dan Ratu sempat dikabarkan pisah ranjang.

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila resmi menikah pada 29 Maret 2020. Sebelum menikah, kedua pasangan ini sempat mengejutkan publik mengenai masa pendekatannya yang terbilang singkat yakni 3 hari.

Namun sayangnya kini rumah tangga sang bek Persija itu tengah mengalami keretakan. Diketahui keduanya saling unfollow di Instagram. Bukan hanya itu, Alfath dan Ratu Rizky bahkan sudah tak lagi seranjang.

Puncaknya ketika Ratu Rizky baru-baru ini menggunggah sejumlah pernyataan melalui Instagram Story-nya yang berisi kesiapan ia untuk bercerai dengan bek Persija itu.

Awalnya, Ratu Rizky menulis “Alfath Fathier, tolong kerjasamanya, saya ma cerai. Kamu yang nantangin di VN (voice note) kan? Ayo dong…”

Satu kalimat itu saja sejatinya sudah membuat gempar para penggemar Ratu Rizky dan Alfath Fathier. Ratu Rizky kemudian membeberkan alasannya mantap ingin bercerai dengan pesepak bola berusia 24 tahun, salah satunya karena KDRT.

Dalam unggahannya yang lain, Ratu Rizky membeberkan beberapa bukti bahwa suaminya itu telah melakukan kekerasan terhadap dirinya hingga menyebabkan beberapa bagian tubuhnya memar, dan posenlnya rusak parah akibat bantingan.

Ratu Rizky juga menyayangkan sikap Alfath yang suka menghambur-hamburkan uang untuk kesenangan sendiri, serta tidak mau menafkahi dia dan calon bayinya.

Kemarin sore saya minta uang untuk  fetomaternal, tapi di anjing-anjing. Buat bayar minuman masa bisa, apalagi bersenang-senang di Bali, Batam, Bandung,” tulis Ratu Rizky dalam postingannya yang lain.

“Saya hamil belum pernah tuh disayang-sayang, diperhatiin. Iyalah saya sering kabur, daripada jadi samsak tinju,” lanjutnya.

Puncaknya, Ratu Rizky sangat marah ketika Alfath meminta dirinya menggugurkan kandungan karena tidak ingin memiliki anak dari wanita cantik ini dengan alasan sudah tidak ada perasaan sayang dengannya.

Jalur mediasi sejatinya sudah ditempuh oleh kedua belah pihak, namun Ratu Rizky sudah habis kesabaran menghadapi sikap Alfath Fathier. Alhasil, dirinya pun mantap ingin bercerai.

 

Sumber

Promo Mingguan