Bonus New Member

Rambut Kribonya Ditarik Fellaini, Guendouzi: Mungkin Dia Cemburu!

Gelandang muda Arsenal, Matteo Guendouzi merespon tarikan rambut yang dilakukan oleh pemain Manchester United, Marouane Fellaini dalam pertemuan kedua tim di Old Trafford tengah pekan kemarin.
Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Fellaini mencoba menghentikan laju Guendouzi dengan menarik rambut kribo milik gelandang internasional Prancis itu.
Wasit langsung membunyikan peluit terjadinya pelanggaran. Meski demikian, Fellaini nampaknya tak akan dikenai sanksi tambahan akibat tindakannya tersebut.

Fellaini Iri

Insiden ini tentu menarik perhatian banyak pihak mengingat Fellaini belum lama ini mencukur habis rambut kribo yang selama ini menjadi ciri khas dirinya.
Guendouzi pun menanggapi insiden ini dengan candaan. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu menyebut Fellaini cemburu terhadap rambut kribo miliknya.
“Saya rasa ada sedikit rasa cemburu darinya. Mungkin dia tak bisa menerima fakta bahwa ia memilih untuk kembali bergaya rambut pendek!” ujar Guendouzi dalam wawancara dengan RMC Sport.

Kepuasan Guendouzi

Sejak digaet dari Lorient pada musim panas kemarin, Guendouzi langsung membuktikan kualitasnya dan kerap mendapat kesempatan tampil dari manajer Unai Emery. Guendouzi pun merasa puas dengan penampilannya di Old Trafford.
“Saya mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandinga. Saya tak bermain baik di awal laga ini. Saya butuh 20-30 menit untuk menyesuaikan diri dengan intensitas tapi setelah itu luar biasa. Saya senang dengan apa yang saya lakukan,” tutur Guendouzi.
“Memang benar bahwa kami memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol. Kami sejatinya bisa mengunci kemenangan. United bermain efisien. Mereka mencetak dua gol yang harusnya bisa kami hindari. Kami membuat beberapa kesalahan tapi kami bermain bagus,” tukasnya.
sumber : bola.net
Promo Mingguan

Leave a Reply

Your email address will not be published.