Putri Legenda Chelsea, Jade Leboeuf Bikin Gagal Fokus

Putri Legenda Chelsea, Jade Leboeuf Bikin Gagal Fokus

WARGOAL.COM – Putri Legenda Chelsea Jade Leboeuf merupakan anak dari Frank Leboeuf. Jade Lebouef  merupakan seorang model yang punya paras aduhai.

The Sun melansir beberapa anak-anak para legenda sepakbola yang cantik-cantik. Salah satunya, Jade Leboeuf yang merupakan anaknya legenda Chelsea, Frank Leboeuf (Instagram/jade_leboeuf).

Frank Leboeuf sendiri merupakan legenda asal Prancis yang pernah membela Chelsea pada tahun 1996 hingga 2001. Kehidupannya hingga saat ini masih menarik untuk menjadi sorotan.

Frank sendiri dua kali menikah dengan pernikahan pertamanya bersama Beatrice Bodas dikaruniai dua anak yakni Jade dan Hugo Leboeuf, dengan anak sulungnya kini juga memiliki ketenaran seperti sang ayah.

Jade Leboeuf sendiri menjalin hubungan asmara dengan sesama model Prancis yakni Stephane Rodriguez dan menikah pada 12 Juli 2018. Kemudian ia telah melahirkan seorang putra Bernama Elon James pada 9 Agustus 2020 lalu. Model sekaligus ibu dari seorang anak ini sangatlah cantik dan seksi sehingga bikin gagal fokus.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jade 🤍 (@jade_leboeuf)

Jade Leboeuf sendiri merupakan wanita kelahiran Prancis pada 28 November 1991, di mana sejak kecil memang telah memiliki cita-cita untuk menjadi seorang model profesional.

Cita-citanya tersebut pun mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya, yang juga merasa bangga dengan bakat dan minat yang ditunjukkan oleh putri sulungnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jade 🤍 (@jade_leboeuf)

Perjalanan kariernya pun semakin moncer setelah bergabung dengan sebuah agensi modeling, dan kemudian sempat tampil sebagai aktris di film Everlasting pada 2016. Sejak saat itu namanya semakin melambung baik di Prancis maupun Amerika Serikat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jade 🤍 (@jade_leboeuf)