pubgm wanita

PUBGM Wanita, Devildust Resmi Bergabung Ke Belletron Ace

wargoal.com – PUBG Mobile divisi wanita milik Aerowolf yang lumayan kuat di ajang kompetitif PUBGM ladies Indonesia. Aerowolf Zoo, harus dipertemukan dengan akhir perjalanan mereka selama bergelut di scene kompetitif PUBGM ladies dalam setahun terakhir.

Aerowolf Zoo yang diperkuat Fepar, Devildust, Mozza, Eklyn, dan Roses resmi dibubarkan Aerowolf setelah di farewell satu per satu, seperti yang diumumkan dalam akun Instagram resmi @aerowolfproteam dalam beberapa waktu belakangan.

Salah satu rusher terkuat tim Zoo, Devildust, memutuskan untuk bergabung dengan divisi wanita PUBGM milik Bigetron Esports, adalah Belletron Ace. Pengumuman bergabungnya pemain bernama asli Thalia ini dijelaskan oleh akun Instagram resmi @belletronesports pada Selasa, 11 Mei 2021. “Welcome Thalia @btr_devildustt. Semoga makin banyak prestasi yang ditorehkan bersama Belletron ACE!” tulis akun tersebut.

Dengan bergabungnya Devildust, secara otomatis itu akan menambah kekuatan Belletron Ace setelah ditinggal salah satu carry andalan mereka, yaitu BTR Lea, yang memutuskan untuk rehat dari dunia kompetitif pada awal April lalu.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber