PUBG Mobile Kolaborasi dengan Supercar Koenigsegg!

Wargoal.com – PUBG MOBILE mengumumkan kemitraan terbarunya dengan Koenigsegg. Bermula pada tahun 1994, Christian von Koenigsegg membuat mimpinya menjadi kenyataan dengan memulai perusahaan mobilnya sendiri, dengan satu-satunya tujuan yaitu menciptakan supercar yang sempurna. 27 tahun kemudian, Koenigsegg mewakili ambisi dari para produsen otomotif terbaik, dan sekarang lewat kemitraan baru ini, PUBG MOBILE memberi pemain kesempatan unik dan pengalaman luar biasa untuk berada di belakang kemudi beberapa hyper-car paling eksklusif di dunia dalam game mereka.

Mulai dari 1 November hingga 30 November mendatang, pemain dapat membeli Jesko, mega car dari Koenigsegg dengan mesin V8 twin-turbo 5.0 liter yang mampu menghasilkan hingga 1600hp. Ada juga Gemera, mobil dengan empat tempat duduk pertama dari Koenigsegg dan Mega GT pertama di dunia. Kedua mobil tersebut datang dalam tiga warna berbeda untuk dipilih pemain. Pemain yang ingin lebih meningkatkan penampilan Koenigsegg mereka, juga dapat menuju ke Event Centre untuk menyelesaikan beberapa misi yang akan memberikan hadiah eksklusif, seperti grafiti, parasut, senjata panci, dan masih banyak lagi.

 

 

“Koenigsegg adalah brand yang membawa inovasi luar biasa ke industri cepat dari otomotif,” jelas Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games. “Sebagai inovator di bidang game, kami terus berupaya memberikan pengalaman baru dan terbaik bagi para pemain, melalui kemitraan, pembaruan gameplay, dan banyak lagi inovasi lainnya. Bermitra dengan Koenigsegg, kami berharap dapat membawa hasil maha karya dan supercar mereka yang mampu mendorong batasan kecepatan ke medan pertempuran PUBG MOBILE, lebih dari itu memberi pemain sebuah cara dan keseruan baru dalam menikmati permainan.”

Update ini telah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber