Bonus New Member
PSS Sleman vs Persija Jakarta, Minggu (05/09/2021).

PSS vs Persiraja: PSS Tetap Kalem Walau Dua Pemainnya Absen

Wargoal.com – Jelang laga PSS vs Persiraja pada pekan kedua Liga 1 2021/2022, PSS Sleman tetap percaya diri menghadapi Persiraja Banda Aceh walaupun dua pemainnya masih absen.

Laga yang dilaksanakan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/09/2021) itu tidak akan diperkuat oleh Derry Rachmad dan Saddam Emiruddin Gaffar.

Kedua pemain PSS tersebut absen dengan alasan yang berbeda. Derry mengambil cuti untuk menggelar acara pernikahannya.

Sedangkan Saddam absen karena masih dalam masa pemulihan cedera yang dideritanya.

Dari Suara, berikut penjelasan sang pelatih, Dejan Antonic dalam jumpa pers virtual sehari jelang laga.

“Untuk kondisi pemain, Puji Tuhan semua pemain siap. Hanya saja kami tidak bisa menurunkan Saddam dan Derry,” kata Pelatih PSS, Dejan Antonic dalam jumpa pers virtual sehari jelang laga.

Menghadapi tim dari Nanggroe Aceh Darusalam, Dejan menjelaskan bukanlah pertandingan yang mudah. Sebab, mereka adalah tim baru di Liga 1 yang kompetitif dan memiliki pemain asing yang mumpuni.

Oleh karena itu butuh kerja keras agar bisa meraih poin sempurnah. Fokus harus dijaga sepanjang jalannya pertandingan agar target kemenangan tercapai.

“Kita harus fokus dan serius menghadapi pertandingan besok untuk mendapatkan hasil yang bagus dan positif untuk kita semua,” jelasnya.

Pelatih asal Serbia menyoroti salah satu legiun asing Persiraja, Paulo Henrique Santos de Azevedo yang berpotensi membahayakan. Namun, Juru taktik 51 tahun itu sudah mengantisipasinya.

“Gufron, Mario Maslac dan kawan-kawan di lini belakang, saya pastikan mereka tetap kerja keras dan bermain bagus seperti ketika melawan Persija Jakarta,” tegas Dejan.

“Semoga mendapatkan hasil positif seperti yang kita harapkan,” pungkas mantan juru formasi Pelita Bandung Raya tersebut.

Suara

Promo Komisi