Bonus New Member
pss sleman

PSS Sleman Berhasil Kalahkan PSM Makassar, Piala Menpora

wargoal.com – Walau bermain dengan sepuluh orang, PSS Sleman berhasil meraih peringkat tiga turnamen pramusim Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan PSM Makassar 2-1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4) malam WIB.

Suksesnya menduduki peringkat ketiga ini membuat PSS mendapat hadiah uang sebesar Rp750 juta. Sedangkan PSM yang menempati posisi keempat mendapatkan Rp500 juta.

Permainan terbuka dengan tempo sedang diperlihatkan PSM dan PSS pada awal pertandingan. Sepanjang 15 menit pertama tidak ada ancaman yang dilakukan masing-masing tim, karena bola lebih sering berada di sektor tengah.

Perlahan PSS mulai meningkatkan permainan. Gertakan terlebih dulu diberikan Derry Rachman Noor pada menit ke-18. Bek PSS ini naik membantu serangan, dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun melayang di atas mistar.

Permainan agresif PSS ini membuka peluang pada menit ke-34 melalui tendangan penalti Irfan Jaya. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Hasim Kipuw kepada Irkham Mila.

Lalu PSM berada di puncak setelah PSS harus bermain dengan sepuluh orang, karena Fandry Imbiri mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-39, sehingga harus keluar lapangan.

Akan tetapi, keunggulan jumlah pemain ini tidak dapat dimanfaatkan PSM dengan baik, mereka akhirnya gagal menyamakan kedudukan di babak pertama. Skor 1-0 untuk PSS tidak mengalami perubahan.

Bermain dengan sepuluh pemain tidak mengurangi semangat PSS. Bahkan serangan balik yang diterapkan PSS dapat membuat pertahanan PSM kewalahan untuk menjauhkan bola dari lini belakang Juku Eja.

Sejumlah peluang diperoleh PSS. Ketika babak kedua baru dimulai, Dwi Rafi Angga melepaskan tendangan yang dapat diamankan Hilman Syah. Di menit ke-54, sontekan Rafi Angga selepas menerima umpan Irfan Jaya dapat diselamatkan kaki Hilman.

Akan tetapi peluang PSM kembali terbuka di menit ke-59. Tendangan bebas Sutanto Tan tidak berhasil dijangkau kiper Miswar Saputra, sehingga mengubah skor menjadi 1-1. Sutanto merayakan golnya dengan gerakan mencetak three point dalam olahraga basket.

Namun, kegembiraan PSM tidak berlangsung lama. Mereka kembali kebobolan pada menit ke-65 setelah tendangan voli Irkham menyambut umpan pendek pemain pengganti Nico Velez berhasil menjebol gawang Hilman.

PSM mencoba mengejar ketertinggalan, tapi mereka tidak bisa menciptakan peluang berbahaya. Satu-satunya ancaman serius diberikan bek Erwin Gutawa, tapi tendangannya dapat diamankan Miswar. Skor 2-1 pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Yuk gabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

sumber: goal.com

Promo Mingguan