Bonus New Member

PSG Masih Memimpin Di Puncak Klasemen Ligue 1 Perancis

Wargoal.com – Paris Saint-Germain melanjutkan tren kemenangan di awal musim Ligue 1 Prancis 2021/2022 untuk mempertahankan puncak klasemen hingga pekan keempat, Senin (30/8/2021). Les Parisiens menutup rangkaian laga pekan keempat dengan kemenangan 2-0 atas Reims dalam lawatan ke Stadion Auguste-Delaune, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Pertandingan itu diwarnai debut Lionel Messi bersama PSG saat masuk pada menit ke-66 sebagai pemain pengganti, tetapi Kylian Mbappe bertanggung jawab penuh memborong dua gol kemenangan tim besutan Mauricio Pochettino.

Bisa jadi, itu juga merupakan penampilan pemungkas Mbappe untuk PSG mengingat Real Madrid telah menaikkan nominal tawarannya demi memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Terlepas dari itu, PSG jadi satu-satunya tim yang menyapu bersih kemenangan empat laga pertama musim ini dan kembali bercokol di puncak klasemen dengan 12 poin, setelah sempat disalip Angers menang 2-0 atas Rennes beberapa jam sebelumnya. Rangkaian pekan keempat juga diwarnai keberhasilan Olympique Lyon, AS Monaco dan Lille memetik kemenangan perdana musim ini.

Lyon menang 1-0 atas Nantes pada Jumat (27/8) waktu setempat, sedangkan Monaco menundukkan Troyes 2-1 pada Minggu malam tadi diikuti Lille mengatasi Montpellier dengan skor serupa beberapa jam kemudian.

Jelang jeda internasional yang akan berlangsung dua pekan ke depan, semua tim Liga Prancis sudah meraih sedikitnya satu poin musim ini, tetapi masih ada enam tim yang belum merasakan kemenangan yakni Metz, AS Saint-Etienne, Reims, Brest, Bordeaux dan Troyes.

Ingin dapat seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di grup telegram!>>linknya ada disini.

Sumber : suara.com

Promo Komisi