the international

PSG.LGD Terlalu Kuat, T1 Gagal Bertahan di Upper Bracket The International 10 Dota 2

Wargoal.com – Pertemuan T1 dengan PSG.LGD di upper bracket The International 10 Dota 2 tidak berakhir seperti yang diharapkan para fans. Tim asal Korea yang diperkuat pemain asal Indonesia, Xepher dan Whitemon ini belum mampu untuk mengalahkan PSG.LGD pada laga ini, secara otomatis kekalahan ini menambah rekor kekalahan dari total empat pertemuan di ajang sebelumnya menjadi 5 kali kalah.

 

 

Tim PSG.LGD memang menjadi salah satu unggulan juara, dilihat dari materi pemain bintang dan performa pada timnya. Gameplay yang terbukti masih terlalu kuat walaupun T1 bisa mengimbanginya pada game kedua. PSG.LGD menutup laga The International dota 2 dengan mendominasi total pada game ketiga.

 

Pada game ketiga, PSG.LGS memanfaatkan sustain dan mobilitas hero mereka yang cukup cepat untuk melakukan serangan gank terus menerus pada lawannya. Kehadiran IO dan Ember Spirit juga membuat T1 kesulitan saat laning, sehingga proses farming menjadi kacau. Bahkan Ember Spirit milik Nothingstosay mencata 7 kali kill dalam 15 menit jalannya pertandingan.

Pada lower bracket nanti T1 akan berhadapan dengan Alliance. Pertandingan ini cukup menguntungkanbagi Xepher dan tim, mengingat T1 telah berhasil menang atas Alliance di group stage sebelumnya.

 

sumber

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!