the international

PSG.LGD Siapkan Strategi Khusus Saat Hadapi T1 di The International 10

Wargoal.com – Tim T1 harus mengakui kehebatan dari PSG.LGD di main event upper bracket The International 10. Karl cs tertinggal pada game pertama lalu melakukan perlawanan yang sengit di game kedua dengan momen 10 buyback yang mengikutkan semua pemain. Namun sayang, pada game ketiga PSG.LGD lagi-lagi mendominsi T1 dan menyisihkan perwakilan SEA ini ke lower bracket.

Setelah laga, Y pemain dari PSG.LGD melakukan interview dengan SirActionSlacks. Pada momen tersebut, ia mengatakan secara spesifik bahwa timnya harus merancang strategi khusus untuk menghadapi T1. Terlebih lagi ini bukan pertama kalinya kedua tim saling bertemu, walau hasil akhirnya PSG.LGD belum kalah sekalipun oleh T1, tapi Y dan kawan-kawannya menganggap T1 merupakan lawan yang kuat.

 

Y INTERVIEW AFTER PSG LGD VS T1 – The International 10



“Apakah kamu menyiapkan strategi khusus untuk semua tim atau kamu tidak perduli dengan gaya lawan dan bermain dengan caramu sendiri?” tanya SirAcionSlacks. Y menjawab, “Tergantung dengan lawan yang akan kami hadapi, kami akan menyesuaikan gaya kami. Secara spesifik melawan T1 kami melakukan penyesuaian gaya main dalam game.” ucap mantan pemain Wings Gaming ini.

T1 sendiri memiliki gameplay yang cenderung lambat, stabilitas laning di early game sangat di andalkan guna memberikan ruang untuk 23savage mengumpulkan item utamanya. Kadang, mereka membuat tim lawan kebingungan dengan penyebaran tim T1 yang mengulur waktu agar mereka menjadi cukup kuat untuk unggul di teamfight.

Y mengatakan bahwa kekalahan mereka malam tadi menambah pengalaman dan evaluasi agar bermain lebih baik pada laga berikutnya. PSG.LGD bakal berhadapan dengan Virtus.pro sedangkan T1 berhadapan dengan Alliance di lower bracket.

sumber

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!