Bonus New Member

Prestasi Mendiang Kobe Bryant Yang Tidak Pernah Dicetak Michael Jordan

Wargoal.com – Mendiang Kobe Bryant dikenal sebagai “peniru” Michael Jordan. Bahkan sudah bukan rahasia lagi kalau Kobe terobsesi untuk mengalahkan idolanya tersebut. Ternyata ada sebuah rekor yang dicatat oleh Kobe, yang tidak pernah dilakukan pemain lain, bahkan Michael Jordan.

Pemain berjuluk Black Mamba tersebut menjadi satu-satunya pemain dalam 74 tahun penyelenggaraan NBA yang mampu mencetak setidaknya 40 poin melawan semua kontestan liga, kecuali Los Angeles Lakers. Karena Kobe tidak pernah pindah klub dalam 20 tahun karirnya di NBA. Michael Jordan sendiri juga belum pernah mencetak 81 poin, seperti yang pernah dilakukan Kobe.

Berikut perbandingannya keduanya dalam hal catatan poin terbanyak dengan semua tim di liga:

Michael Jordan sendiri punya catatan yang menarik. Bila dilihat dari tabel di atas, maka Jordan pernah melawan tim yang membesarkan namanya, yaitu Chicago Bulls. Itu dilakukan saat dirinya berseragam Washington Wizards. Sementara rekor poin tertinggi yang pernah dicetak Jordan adalah ketika berhadapan dengan Cleveland Cavaliers (69 poin).

Catatan lain milik Kobe Bryant yang mengesankan yaitu, mencetak 60 poin atau lebih dalam satu pertandingan sebanyak 6 kali. Sementara Jordan berhasil melakukannya 5 kali. Namun ada satu rekor yang belum pernah dicetak Kobe Bryant, yang justru dimiliki Michael Jordan. Rekor tersebut adalah mencetak 63 poin pada Playoff 1986, saat Bulls berhadapan dengan Boston Celtics.

Rekor-rekor poin seperti ini masih berpeluang untuk dipecahkan. Terutama liga sekarang punya pemain-pemain yang lebih ganas dalam mencetak poin, seperti LeBron James hingga James Harden.

 

Ingin dapat info seputar Basket dan prediksi angka yang akurat. Yuk gabung ke grup telegram >>>klik disini

Sumber : MainBasket

Promo Komisi