Presiden Putin Beri Selamat ke Team Spirit Usai Juara di TI10

Presiden Putin Beri Selamat ke Team Spirit Usai Juara di TI10

Wargoal.com – Berhasilnya Team Spirit menjadi juara pada gelaran The International 10 pada Minggu lalu membuat banyak orang takjub. Jadi tim non unggulan, mereka sukses menyangkal prediksi dengan mengalahkan tim favorit juara mulai dari OG, Secret, Virtus.pro hingga tim terkuat di turnamen, PSG.LGD.

Menangnya Team Spirit menjadi penanda satu dekade alias 10 tahun ada tim dari CIS yang berhasil mengangkat trofi Aegis of Champion dan uang sebesar $18 juta USD. Sebelumnya, Natus Vincere jadi tim asal CIS pertama yang jadi juara di edisi The International pertama. Perjuangan Team Spirit pun diapresiasi oleh Presiden Rusia yaitu Vladimir Putin.

Lewat sebuah surat resmi yang diunggah di kremlin.ru, Presiden Vladimir Putin menuliskan ucapan selamat telah menjuarai ajang bergengsi The International. “Selamat atas kemenangan yang layak untuk kalian di The International 2021 – kejuaraan dunia DOTA 2. Untuk kali pertama dalam sejarah, tim asal Rusia Spirit memenangkan kompetisi bergengsi ini. Mantap!” tulisnya

Lebih jauh, Putin menilai para pemain pun menunjukan kualitas kepemimpinan, solidaritas antar pemain, punya skill mumpuni dan mampu melewati semua tantangan yang menghadang.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber