Bonus New Member

Presiden Juventus Sindir Balik Paulo Dybala: “Mana Jawabanmu Atas Tawaran Kontrak Baru?”

 

Andrea Agnelli menegaskan Dybala dipandang sebagai kapten masa depan Juventus.

  

Presiden Juventus Andrea Agnelli menyindir balik Paulo Dybala dengan mengatakan klub telah menawarkan perpanjangan kontrak dan menunggu jawaban sang pemain.

Pemain asal Argentina itu mencetak gol perdana di Serie A Italia musim ini saat Si Nyonya Tua menaklukkan Genoa 3-1 akhir pekan kemarin.

Usai pertandingan tersebut, Dybala mengaku belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen: “Agen saya berada di Turin untuk waktu yang lama dan tidak pernah dipanggil oleh klub. Sangat mengecewakan saya mendengar pembicaraan tentang angka keuangan yang diinvestasikan. 


            Artikel Lainnya:

“Akan lebih baik jika kebenaran bisa diungkapkan, karena membicarakan aspek-aspek itu dalam periode ini membuat para suporter menentang saya, padahal semua cinta yang saya miliki adalah untuk Juventus.”

Agnelli memberikan respons saat penghargaan Golden Boy yang digelar di Turin, kepada Tuttosport ia mengatakan: “Saya telah mendengar pernyataan tersebut, ini bagian dari pekerjaan saya.

“Kabar baiknya adalah gol yang ia cetak. Paulo menjalani periode sulit setelah terpapar Covid-19. Saya mendengar dengan sangat bahagia atas cintanya kepada Juventus, cinta itu berbalas. 

“Kami melihat dia sebagai kapten masa depan. Saya tahu dia telah menerima tawaran yang akan menempatkan dia di antara 20 pemain dengan gaji terbesar di Eropa.

“Kami menunggu respons dia, yang paling penting adalah melihat jawaban dia di atas lapangan. Kami semua ingin dia menjadi salah satu dari lima pemain terbaik di Eropa, dia masih belum berada di sana dan dia menyadarinya.”

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 dan telah mencatatkan lebih dari 200 penampilan untuk Si Nyonya Tua, mencetak 97 gol di semua kompetisi dan mengangkat total sepuluh trofi, termasuk Scudetto di masing-masing dari lima musimnya di klub.

Kontrak pemain asal Argentina itu di Turin akan tuntas pada Juli 2022 mendatang.

Sumber: goal.com

Promo Mingguan

Leave a Reply

Your email address will not be published.