instagram.com/marcklok

Presiden Arema FC: Semoga Marc Klok Jodoh Main di Arema

Wargoal.com – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menyatakan keseriusannya untuk mendatangkan Marc Klok. Ia meminta dukungan fans Arema agar Klok bisa merapat ke Malang.

Sebelumnya, Gilang memang mengakui tertarik dengan Marc Klok. Namun, untuk mendatangkannya ia harus lebih dahulu berkomunikasi dengan manajemen dan pelatih terkait kebutuhan tim.

Meski demikian, ternyata masih banyak loyalitas Arema FC yang meminta sang presiden mendatangkan pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut.

Itu diungkapkan Gilang di Instagram Story miliknya @juragan99. Ia pun mengaku sedang berusaha memboyong pemain berusia 28 tahun itu ke Arema.

“Kemarin sudah aku kasih statement (perihal peluang merekrut Marc Klok). Eh masih banyak yang DM (Direct Message) datangkan Klok!” tulis Gilang pada Jumat (25/6/21).

“Intinya saya sedang berusaha, kalian semua berdoa dan semoga Klok jodoh main di Arema,” sambungnya.

Teka-teki ke mana Marc Klok akan berlabuh setelah meninggalkan Persija Jakarta memang masih menjadi tanda tanya.

Diberitakan sebelumny, Klok dan Persija sepakat untuk mengakhiri kontrak yang sejatinya berlaku hingga 2024. Tidak dijelaskan secara detail oleh kedua belah pihak penyebab hengkangnya pemain kelahiran Belanda itu.

Sampai dengan saat ini, Klok dikaitkan dengan beberapa klub di Tanah Air. Selain Arema FC, Persib Bandung dan Bali United juga dikabarkan berpeluang mendapatkan Klok.

Sementara klub luar negeri yang digosipkan memburu tanda tangan Klok antara lain Kedah FC, Perak FC, Terengganu FC, dan Selangor FC.

Suara