Prediksi Marcello Lippi Ac Milan Juara Liga Italia Serie A

Wargoal.com  – Mantan pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi meyakini tiga tim akan bersaing menjuarai Liga Italia Serie A musim ini. Lippi mengatakan AC Milan, Napoli dan Inter Milan adalah penantang gelar musim ini. “Milan dan Napoli memiliki awal yang fantastis musim ini, tetapi mereka juga harus mengingat Inter,” kata pemenang Piala Dunia 2006 Lippi kepada Sky Italia.

Napoli dan AC Milan kini menjadi penguasa Liga Italia. Kedua tim sama-sama mengemas 32 poin. Sementara Inter mencatat 25 poin. Bagaimana dengan Juventus? Berat!. “Saya tidak tahu tentang Juventus, mereka mungkin telah mempertimbangkan situasinya dan memutuskan untuk fokus pada Liga Champions,” katanya.

Juventus kini di posisi kedelapan Liga Italia musim ini dengan poin 18. Juventus sepertinya sudah pasrah karena amat sulit untuk mengejar papan atas. Satu-satunya yang dilakukan Juventus agar mengamankan tiket Eropa musim depan ialah memaksimalkan Liga Champions. Juventus kini di puncak klasemen Grup H dengan poin 12. Mereka unggul atas Chelsea, Zenit, dan Malmo.

“Jika itu yang mereka lakukan, saya yakin Bianconeri akan lebih dari senang untuk menempati posisi ketujuh di Liga Italia selama mereka memenangkan trofi Liga Champions.” Lippi menyebut AC Milan punya kans besar meraih scudetto musim ini.

“Stefano Pioli benar-benar membuat saya terkesan dengan pekerjaannya, terutama karena dia membuat Milan memainkan sepak bola yang indah. Kesulitan di Liga Champions sebagian besar karena dia dan para pemain tidak terbiasa dengan sepak bola Eropa di level ini. “Pioli mengingatkan saya pada Carlo Ancelotti dan itu adalah pujian yang nyata.”

Minggu, 21 November 2021

–        Atalanta Vs Spezia

–        Bologna Vs Venezia

–        Fiorentina Vs Milan

–        Sassuolo Vs Cagliari

–        Lazio Vs Juventus

–        Salernitana Vs Sampdoria

–        Sassuolo Vs Cagliari

Senin (22/11/2021)

–        Inter Vs Napoli

–        Genoa Vs Roma

Selasa (24/11/2021)

–        Torino Vs Udinese

–        Verona Vs Empoli

Sumber : bola.com