Bonus New Member
Prancis vs Swiss, Euro 2020.

Prancis Tak Lolos, Ibu Adrien Rabiot Serang Keluarga Pogba dan Mbappe

Wargoal.com – Kekacauan terjadi pada timnas Prancis setelah insiden penyerangan yang dilakukan ibunda Adrien Rabiot, Veronique Rabiot. Dikabarkan bahwa Veronique melakukan penyerangan terhadap orang tua dari rekan setim sang putra yaitu Paul Pogba dan Kylian Mbappe setelah tersingkirnya Les Bleus dari Euro 2020.

Perjuangan Prancis di Euro 2020 harus terhenti di babak 16 besar setelah berhasil ditaklukkan oleh Swiss pada saat adu penalti di Arena Nationala, Bucharest, Selasa (29/06/2021) dini hari WIB.

Prancis dipastikan tersingkir usai Kylian Mbappe gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna sebagai eksekutor terakhir Les Bleus pada adu penalti tersebut.

Ibunda Rabiot Serang Keluarga Pogba

Dalam laga ini, Prancis sejatinya sempat unggul 3-1 hingga menit ke-80. Sayang, Swiss mampu mengejar lewat gol Haris Seferovic sebelum Mario Gavranovic menyamakan skor di menit terakhir pertandingan.

Dilansir RMC Sport, setelah gol Gavranovic tersebut, ibunda Rabiot, Veronique menghampiri keluarga Pogba untuk bertanya mengapa putra mereka bisa kehilangan bola di lini tengah.

Setelah tim Swiss mampu mencuri bola dari Pogba, mereka pun melakukan serangan balik cepat yang kemudian berujung gol penyama kedudukan dan membuat laga harus berlanjut ke extra time.

Keluarga Mbappe Juga Jadi Sasaran

Amarah Veronique tak berhenti sampai di situ. Usai kegagalan Prancis di babak adu penalti, ia pun mendekati keluarga Mbappe di tribun penonton.

Veronique kemudian mendesak ayah dan ibu Mbappe untuk kembali mendidik anaknya lebih tegas agar pemain 22 tahun itu tak terlalu arogan seperti saat ini.

Tak ayal, sikap Veronique pun kabarnya sampai membuat ibunda Mbappe, Fayza Lamari kesal. Keduanya pun diklaim sempat terlibat cek-cok cukup intens.

Kejadian ini kabarnya membuat orang tua para pemain lain yang juga hadir di stadion merasa sangat terkejut, mengingat waktunya sangat tidak tepat, ketika Prancis baru saja tersingkir.

Bola.net

Promo Komisi