IEM Katowice

Positif Covid! Faze Clan Terpaksa Bermain Tanpa Ropz di Awal Laga IEM Katowice

Wargoal.com – Player pendatang baru di CSGO FaZe Clan, Robin “Ropz” Kool nampaknya harus absen dulu di awal laga IEM Katowice akibat terindikasi positif Covid19. Ropz harus menjalani karantina selama 10 hari, apabila kondisinya sudah membaik dan FaZe Clan lolos ke tahap selanjutnya, maka dia akan ikut bermain mulai tanggal 19 Februari nanti.

Ropz memberitahukan kabar ini sendiri lewat media sosialnya. Tim Faze Clan sendiri belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan Ropz di play-in stage IEM Katowice. Kompetisi ini akan dimulai pada tanggal 15 Februari dan tim FaZe Clan berkompetisi dengan 16 tim lain untuk memperebutkan 8 slot untuk main event.

Robin “Ropz” Kool sendiri bergabung dengan FaZe untuk menggantikan Olofmeister dan dipercaya untuk membantu tim ini dalam menjuarain berbagai kompetisi CSGO besar mendatang. Ditambah dengan performanya yang baik dengan hasil di BLAST Premier Spring Group, mengantarkan ia lolos ke babak Spring Finals.

Awal perjalanan FaZe di laga IEM Katowice nampaknya akan sulit tanpa hadirnya Ropz. Akankah Olofmeister dipanggil kembali untuk membantu?

Laga IEM Katowice sendiri akan menggunakan format double elimination dan FaZe akan berhadapan dengan tim Sprout dalam laga pertama pada tanggal 15 Februari. Jika mereka menang dan lolos babak main event, mereka masih harus bermain di beberapa match tanpa hadirnya Ropz, karena babak ini akan dimulai pada tanggal 17 Februari, sedangkan masa karantina Ropz sendiri akan berakhir paling cepat pada 19 Februari.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

Esports News