Bonus New Member
PMPL ID S4, Pertarungan Terakhir Menuju ke PMGC 2021

PMPL ID S4, Pertarungan Terakhir Menuju ke PMGC 2021

Wargoal.com – Gerbang turnamen PUBG MOBILE profesional tingkat tertinggi di Indonesia, PMPL ID S4 akan kembali bergulir! Tanggal 24 Agustus akan menjadi langkah perdana bagi 20 tim profesional memasuki babak regular season untuk memulai perjalanan menuju gelar juara sejati PUBG MOBILE di Indonesia dan total hadiah prizepool sebesar USD 150,000 atau setara dengan 2 milyar rupiah.

Mengomentari kehadiran PMPL ID Season 4, Oliver Ye, sebagai Director PUBG MOBILE Southeast Asia mengatakan, “Tidak ada hentinya kami menghadirkan kompetisi dan pertandingan PUBG MOBILE terbaik bagi penggemar setia di Indonesia sepanjang tahun. Kali ini turnamen PMPL ID S4 kembali dengan tim yang lebih tangguh, kian haus akan gelar juara, dan nama-nama tim baru yang siap menggemparkan arena. Kami harap melalui PMPL ID S4 Indonesia dapat menemukan juara sejati mereka untuk menjadi wakil nusantara berkompetisi di panggung internasional berikutnya yaitu PMGC 2021.”

PMPL ID S4 akan menghadirkan kompetisi 20 tim PUBG MOBILE terbaik Indonesia yang sebelumnya telah berhasil memperjuangkan posisi mereka untuk mengikuti PMPL ID S4 ini melalui beragam tahap kompetisi sepanjang tahun. Pada tanggal 21 Agustus akan diadakan group draw session yang membagikan 20 tim partisipan ke dalam 5 kelompok. Hasil penarikan grup akan menentukan tingkat kompetisi awal setiap tim sebelum memasuki babak regular season. 11 tim partisipan berasal dari undangan secara langsung berkat pencapaian PMPL ID S3 dan 9 tim partisipan lainnya berasal berkat keberhasilan mereka melalui tahap kualifikasi nasional PMNC 2021 Juni lalu.

Sebagai sponsor utama PMPL ID S4, Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga dan senang dapat mendukung turnamen musim ini dan membekali seluruh pro player dengan smartphone powerful, realme GT Master Edition sebagai Official 5G Smartphone for PMPL ID S4. Sebagai brand yang berkomitmen untuk mendukung talenta generasi muda di komunitas esports melalui produk-produk trendsetting kami, kami sangat antusias untuk memulai perjalanan turnamen PUBG MOBILE paling bergengsi di Indonesia ini. realme akan selalu hadir untuk mendorong para gamers muda di Indonesia untuk berani menjawab tantangan dan memenangkan pertandingan. Semangat dan semoga berhasil kepada seluruh player!”

Sang juara bertahan Geek Fam ID berharap dapat mengulang prestasi mereka pada PMPL ID musim sebelumnya di bawah nama baru setelah diakuisisi menjadi LIVESCAPE. Bigetron Red Aliens membawa misi balas dendam setelah tertinggal di posisi kedua pada PMPL ID musim ketiga. Selain nama-nama tim besar, turnamen musim ini akan membawakan kompetisi yang lebih dinamis berkat nama-nama tim baru seperti SUPPLY BANG yang baru pertama kali tampil di panggung PMPL ID Season 4.

Sejak musim pertama PMPL ID diselenggarakan pada tahun 2020, PUBG MOBILE kian menghadirkan pembaruan dan inovasi menarik untuk menggugah semangat penggemar setia di seluruh Indonesia mulai dari adaptasi turnamen secara online agar dapat dinikmati seluruh khalayak Indonesia, kolaborasi dengan musisi lokal yang melahirkan karya lagu “Be The One”, turnamen donasi yang dipersembahkan kepada veteran Indonesia, dan masih banyak lagi. Tidak terkecuali tahun ini, PMPL ID S4 akan menghadirkan serangkaian aktivitas inklusif, kegiatan menarik, dan beragam hadiah eksklusif bagi penggemar setia PUBG MOBILE di Indonesia.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi