Bonus New Member
Pindah Klub, Mesut Ozil Cari Gara-gara dengan Fans Arsenal
Mesut Ozil.

Pindah Klub, Mesut Ozil Cari Gara-gara dengan Fans Arsenal

Wargoal.com – Mesut Ozil telah diboyong oleh klub asal Tukri, Fenerbahce. Ia resmi meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari 2021 lalu.

Setelah kepergiannya dari Emirates Stadium, Ozil langsung bersitegang Piers Morgan. Pada akun sosial media Twitternya, terlihat dalam sebuah cuitan bahwa sang gelandang tersebut mengolok-olok Piers Morgan.

Piers Morgan merupakan jurnalis senior Inggris sekaligus pendukung Arsenal. Ozil mengunggah sebuah foto dengan memperlihatkan sang gelandang sedang tersenyum bahagia sambil memegang tisu toilet yang bergambarkan Piers Morgan.

“Piers, saya membawa ini dari London ke Istanbul untuk mengingatkan saya pada Anda. Meskipun Anda mungkin sudah tahun sebelumnya,” ledek Ozil.

Tak hanya diam, Piers Morgan pun langsung membalas olokan Ozil dengan meng-quote tweet dari Mesut Ozil. Bahkan, dalam cuitan Morgan yang diperuntukan untuk membalas Ozil itu menggunakan bahasa yang kasar.

“Mesut, kamu penuh dengan omong kosong, jadi saya senang itu bisa berguna untukmu,” balas Morgans.

Ini bukan pertama kalinya Mesut Ozil dan Piers Morgan berseteru, sebelumnya Morgan sempat menyerang Ozil yang memiliki gaji terbesar di skuat Arsenal. Ia berpendapat bahwa gaji yang diterima Ozil tidak setara dengan kontribusi sang gelandang untuk The Gunners.

Musim terakhir Ozil di Arsenal memang pahit, saat itu nama Mesut Ozil telah dicoret oleh sang pelatih, Mikel Arteta, dari skuat. Mengalami hal yang pahit, Ozil pun menegaskan bahwa ia akan pergi hingga kontraknya berakhir.

tetapi, situasi berubah ketika klub raksasa Turki, Fenerbahce, menunjukkan minatnya untuk memboyong Mesut Ozil. Sampailah pada akhirnya, nama Mesut Ozil telah berpindah dari Arsenal ke Fenerbahce pada bursa transfer Januari dan kini Ozil telah bergabung dengan Fenerbahce.

Setelah membela Arsenal selama tujuh setengah tahun, telah tercatat bahwa Ozil sudah bermain dalam 254 pertandingan pada semua kompetisi dengan mencetak 44 gol serta sumbangan 77 assists.

 

Sumber

Promo Mingguan