Bonus New Member
Pindah ke Fenerbahce, Ozil Digaji oleh Fans
Mesut Ozil.

Pindah ke Fenerbahce, Ozil Digaji oleh Fans

Wargoal.com – Mesut Ozil telah resmi meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan klub raksasa Turki, Fenerbahce S.K. Ozil diperkirakan akan menyelesaikan transfer gratis ke Fenerbahce dalam waktu dekat.

Euforia mengenai perpindahan Ozil ini tidak berlangsung lama, pasalnya klub Turki itu menderita masalah keuangan dan berhutang ₤460 juta.

Presiden Fenerbahce, Ali Koc, meminta para penggemar untuk mendanai gaji Ozil melalui layanan SMS. Fenerbahce telah meminta penggemar untuk membantu mendanai gaji Mesut Ozil sebesar £ 13 juta dengan menyumbangkan uang melalui kampanye pesan teks.

Ozil saat ini tengah berada di Istanbul untuk mengatur perihal transfer gratis dirinya ke klub raksasa Turki, setelah sebelumnya resmi mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak dengan Arsenal.

Ozil mendapat gaji sekitar £ 18 juta per tahun dari Arsenal dan akan dipotong gaji ketika dia menyelesaikan kepindahannya ke Fenerbahce, tetapi presiden klub Fenerbahce, Ali Koc, mengakui timnya membutuhkan dukungan finansial untuk menyelesaikan kepindahan tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Koc mengumumkan: “Kami memiliki permintaan untuk penggemar kami. Harap terus dukung kami, kami juga bergantung pada dukungan finansial Anda,

“Pada hari penandatanganan, saya akan meminta Anda untuk memecahkan rekor. Dengan kampanye SMS,

“Mungkin 300.000, 500.000 atau bahkan mungkin jutaan pesan teks datang bersamaan. Dukungan ini akan sangat membantu kami.”

Pesan teks pada ‘Mesutol campaign’ akan berharga kurang dari £2 dan akan dikirim ke nomor 1907, yang merupakan tahun berdirinya Fenerbahce.

Laporan minggu ini mengklaim Ozil akan menghasilkan £ 67.300/minggu atau £ 3.5 juta/tahun hingga 2024, nominal ini sangat jauh dari mingguan yang ia dapatkan di Arsenal, yaitu sebesar £ 350.000.

Presiden Koc yakin pendukung setia Fenerbahce dapat meningkatkan kesempatan itu dengan Fenerbahce yang saat ini berurusan dengan hutang £ 460 juta.

Klub raksasa Turki itu merekrut delapan pemain pada awal musim dan Fenerbahce merupakan satu-satunya tim Turki dari kategori “Big Four” yang melunasi hutang mereka tanpa program keringanan hutang.

Tapi fans Fenerbahce telah menunjukkan bahwa kepindahan Ozil ke klub Fenerbahce mendatang akan menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah mereka.

Dalam waktu setengah jam setelah gelandang Jerman itu mengumumkan kepindahannya ke Fenerbache di Twitter, kirimannya di-retweet lebih dari 105.000 kali dan menerima 300.000 suka dan 26.000 retweet kutipan tambahan.

Lebih dari 300.000 penggemar Fenerbahce melacak jet pribadi Ozil dari London ke Istanbul ketika orang Jerman itu sedang dalam perjalanan dari Arsenal ke Turki.

Presiden Fenerbache Koc juga mengungkapkan klub berharap untuk menerima uang dalam jumlah besar melalui penjualan kaos Ozil.

Mesut Ozil mengisyaratkan bahwa ia akan menggunakan angka 67 untuk jersey yang akan ia kenakan di klub barunya. Meskipun jersey nomor 11 baru saja tersedia.

 

Sumber

Promo Mingguan