Bonus New Member
Evan Dimas. (@Persija_Jkt on Twitter)

Pikirkan Masa Depan, Evan Dimas: Gantung Sepatu di Usia 37 Tahun

Wargoal.com – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas kini baru berusia 25 tahun. Namun perihal masa depan, ia telah memikirkannya secara matang. Pemain yang kini memperkuat Persija Jakarta itu mengaku ingin pensium di usia 37 tahun.

Hal itu diungkap oleh Evan Dimas dalam sesi wawancara dengan PSSI. Namun, semunya tergantung bagaimana situasi dan kondisi ia ke depan.

Dari Suara.com, “Saya akan berhenti main sepak bola jika sudah usia 37 tahun,” kata Evan Dimas dikutip dari kanal YouTube PSSI, Selasa (23/2/2021).

Tidak hanya punya rencana kapan bakal gantung sepatu, pemain berusia 25 tahun itu juga sudah punya ancang-ancang jika tak lagi berkarier sebagai pemain.

Eks pemain Selangor FA itu mengaku bercita-cita menjadi pelatih jika ia tidak lagi aktif merumput di lapangan hijau.

“Jika saya tak menjadi pemain sepak bola maka saya akan jadi pelatih,” tambah pemain yang juga pernah memperkuat Bhayangkara FC tersebut.

Saat ini Evan bersama 35 pemain lainnya tengah mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta. Pemusatan latihan dijadwalkan selesai pada 5 Maret 2021.

TC tersebut merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia menghadapi SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, November mendatang.

Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong itu ditargetkan meraih medali emas dari kejuaraan tersebut. Terakhir kali tim sepak bola pria Indonesia menggondol medali emas SEA Games adalah di tahun 1991.

 

Sumber

Promo Mingguan